Hadirkan Genre Horor Berbeda, Web Series "My Ghost Friend" akan Tayang 29 Oktober 2021 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day

Hadirkan Genre Horor Berbeda, Web Series "My Ghost Friend" akan Tayang 29 Oktober 2021

Ceknricek.com -- Setelah menjalani serangkaian tahap seperti pra produksi, produksi dan pasca produksi, Web Series "My Ghost Friend" besutan PH Pearl Cinema, akan ditayangkan serentak melalui platform Over The Top (OTT) Genflix pada Jumat, (29/20/21).

Web series "My Ghost Friend" yang diperankan antara lain oleh Athallah Naufal, Sella Selly, Rizal Biladina, Iqi Rabbani, Cintaling, Kevin Raynandoo, Elsya Syarif, Jay Kresna ini menurut Produser Eksekutif Rofiq Ashari, berbeda dari film bergenre horor lain. 

"Perbedaan web series My Ghost Friend dengan film horor lainnya adalah dari komposisi pemain yang masih rata-rata muda. Dari sisi cerita, yang ditampilkan adalah cerita tentang pergaulan anak-anak SMA di sekolah yang disisipi cerita tentang pembunuhan, kematian dan misteri-misteri lainnya yang tentunya sangat menarik." Ujar Rofiq Ashari dalam keterangan resminya, Rabu (27/10/21).

Menurut dia web series "My Ghost Friend" ini semakin menarik karena diperankan oleh bintang muda yang namanya sedang naik daun. Penempatan pemeran utama Athallah Naufal dan penyanyi dangdut Sella Selly, menurut Rofiq juga sangat tepat.

"Athala dan Selly dipilih berdasarkan pengamatan dari tim dan sutradara yang secara khusus melihat mereka dari sisi akting sangat kuat dan mampu memainkan perannya dan khususnya Sella Selly, pemaran hantu Miranda yang penuh misteri," terang Rofiq.

Selain itu Web series "My Ghost Friend" semakin lengkap dengan masuknya pendatang baru kakak-beradik Rizal Biladina dan Iqi Rabbani. Menurut Rofiq, kehadiran mereka di web series ini bukan tanpa alasan. Baik Rizal dan Iqi, menurutnya sudah memiliki pengalaman di dunia akting.

"Rizal Biladina dan Iqi Rabbani dipilih berdasarkan ada pengalaman di beberapa film sebelumnya. Bukan berarti ikut main tanpa pengalaman dan dalam film ini harus bermain total," pungkas pengusaha yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut. 

Selain nama-nama yang tadi dijelaskan, Web Series "My Ghost Friend" juga diperankan oleh aktor besar seperti, Romi Kartiko dan Ivonneina Wadejie. Selain itu ada juga nama penulis Moammar Emka yang bertindak sebagai Producer Associate. 

"Khusus Rizal dan Iqi Rabbani ada kemajuan yang sangat baik dari berbagai sisi. Ini juga tidak lepas dari pengalaman dan latihan-latihan khusus di bawah bimbingan mas Susilo Badar yang merupakan coach acting yang cukup handal di Indonesia." Terang Rofiq kembali. 

Sementara itu, terkait jalan cerita web series "My Ghost Friend", Rofiq memberi sedikit bocoran mengenai angle apa saja yang menarik perhatian bagi para penonton. 

"Angle-angle menariknya salah satunya adalah ketika menit-menit awal si hantu Miranda yang gentayangan dan menangis saat dekat dengan Nanda. Dan Nanda bertanya-tanya ada misteri apa dibalik gentayangannya hantu cantik Miranda,"beber Rofiq.

Ke depan pasca memproduksi web series "My Ghost Friend", Pearl Cinema menurut Rofiq akan kembali memproduksi film lain.

"Pearl Cinema akan terus berproduksi dan terus akan melakukan kerjasama dengan pihak manapun termasuk Genflix. Dan untuk web series, kita juga akan terus produksi dan kita sudah mempersiapkan beberapa web series agar bisa tayang untuk tahun ini." Terang Rofiq. 

Rofiq menjelaskan lagi bahwa memproduksi web series saat ini sangat menguntungkan. Karena saat ini menurutnya masyarakat sedang gandrung dengan web series. Kendati begitu, Rofiq tak menampik jika PH nya juga akan memproduksi film layar lebar.

"Ke depan kita pastikan akan membuat film layar lebar bukan hanya web series. Dan rencananya kita akan membuat di Jerman dan di Italia," tutup Rofiq.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait