Hampir Sebulan Isolasi, Anies Akhirnya Sembuh dari Covid-19 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Ashar/Ceknricek.com)

Hampir Sebulan Isolasi, Anies Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Ceknricek.com -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif sudah pulang ke rumah," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/12/20).

Ariza mengatakan, Anies akan segera berkantor di Balai Kota kembali. Politikus Gerindra itu bahagia mendapat kabar bahwa mantan Mendikbud itu sudah sembuh dari Covid-19.

"Nanti kita lihat, saya kira tidak lama lagi mudah-mudahan segera, yang pasti sudah negatif ya alhamdulillah negatif negatif hari perhari ini," imbuhAriza.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI RAHMA SARITA

Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab test pada 30 November 2020.

Anies mengetahui hasil swab pada 1 Desember 2020 dinihari dengan hasil positif. Dia diduga terpapar dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria yang lebih dulu dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (29/11/20) lalu.

Anies kemudian melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Gubernur di Taman Suropati sejak Selasa 1 Desember 2020. Selama menjalani isolasi dia juga sempat dijenguk Fery Farhati, sang istri dan keempat anaknya pada Kamis, (17/12/20).

Baca juga: Ini Aktivitas Gubernur Anies Saat Jalani Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

Baca juga: Selain Anies Baswedan, Ini Para Tokoh yang Terpapar Covid-19 (1)



Berita Terkait