Henry Cavill Ingin Tetap Perankan Karakter Superman | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Henry Cavill Ingin Tetap Perankan Karakter Superman

Ceknricek.com -- Aktor pemeran superhero Clark Kent atau Superman, Henry Cavill mengungkapkan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memainkan peran tersebut meski namanya hingga saat ini belum disebutkan di film Warner Bros/DC mana pun untuk beberapa tahun ke depan. 

"Jubah (Superman)nya masih ada di lemariku. (Jubah) itu masih milikku. Aku tidak akan duduk diam dan aku belum ingin selesai (menjadi Superman)," kata Cavill dikutip Entertainment Weekly, Kamis (21/11).

Cavill menuturkan ia masih memiliki banyak hal yang ingin diperankan sebagai tokoh pahlawan super terkuat komik DC dengan tanda ’S’ yang berarti Shield atau tameng di dadanya itu. Aktor asal Inggris ini menambahkan bahwa Superman mempunyai banyak cerita yang bisa dikulik lebih dalam lagi.

Baca Juga: Henry Cavill Perankan Detektif Legendaris “Sherlock Holmes”

"Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita dan banyak kedalaman dan kejujuran dari karakter ini," kata dia.

"Saya ingin merefleksikan tokoh komik ini karena ini penting bagi saya. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk Superman di masa depan. Kita akan lihat kelanjutannya," lanjut Cavill.

Menjadi karakter Superman menuntut Cavill untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Ia mengatakan bahwa dirinya harus menjaga berat badan sejak kegagalannya dalam audisi "James Bond: Casino Royale".

“Saya mungkin bisa mempersiapkan lebih baik saat audisi itu. Sutradara Martin Campbell mengatakan padaku bahwa aku terlihat sedikit gemuk. Dan saya senang Martin mengatakan sesuatu, karena saya menanggapi dengan baik," kata dia. 

Sementara itu, saat ini, Cavill tengah berada dalam proses syuting serial Netflix "The Witcher".

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait