Hilary Duff Ejek Kanye West Soal Pencalonan Diri Sebagai Capres AS? | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Hilary Duff Ejek Kanye West Soal Pencalonan Diri Sebagai Capres AS?

Ceknricek.com -- Rapper dan fashion enterpreneur, Kanye West mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Pengumuman mengejutkan Kanye tersebut tak hanya menarik perhatian netizen, tapi juga membuat Hilary Duff angkat bicara.

Melalui cuitan yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, pelantun hits So Yesterday tersebut merespons ramainya pemberitaan tentang pencalonan Kanye sebagai Presiden Amerika.

Awalnya, Hilary mengungkapkan rasa frustasinya melihat ketidakdisiplinan serta betapa cueknya warga Amerika terhadap protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19.

“Negara-negara lain kompak dan bersama-sama berupaya agar bisa bebas COVID-19. Tapi di sini benar-benar memalukan, kita malah lebih buruk daripada sebelumnya karena orang-orang butuh untuk berpesta,” bunyi cuitan pembuka Hilary.

Baca juga: Kanye West Maju Capres Amerika Serikat

Setelah mengekspresikan rasa frustasinya melihat kelakuan warga Amerika, di bagian akhir cuitannya, Hilary menuliskan kalimat sindiran yang diduga untuk Kanye. Hilary memang tak secara langsung menyebut nama suami Kim Kardashian tersebut dalam sindirannya. 

“Oh, dan aku sedang mencalonkan diri jadi presiden,” imbuh Hilary.

Setelah Kanye mengumumkan dirinya maju sebagai kandidat calon presiden, linimasa media sosial langsung ramai terbagi antara mendukung dan menentang sang musisi.

Di sisi lain, Kanye mendapat dukungan langsung dari salah satu sahabat karibnya, Elon Musk. Pemilik perusahaan mobil listrik, Tesla tersebut langsung mengunggah ulang cuitan milik Kanye. 

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait