Hilary Duff - Matthew Koma Resmi Menikah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Page Six

Hilary Duff - Matthew Koma Resmi Menikah

Ceknricek.com -- Hilary Duff membagikan momen bahagia pernikahannya dengan Matthew Koma, di laman Instagramnya. Ia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya berpose bersama sang suami, di samping mobil Jeep Wagoneer antik yang dihiasi dengan bunga, kaleng dan tulisan "baru menikah".

Mengutip E!News, Senin (23/12), upacara pernikahan berlangsung sesaat sebelum matahari terbenam di halaman belakang rumah mereka di Beverly Hills, Sabtu (21/12) waktu setempat. Bintang Lizzie McGuire itu tampak mengenakan gaun rancangan Jenny Packham.

Sesaat setelah keduanya resmi menjadi suami istri, seorang sumber mengatakan kepada E!News bahwa Luca, anak laki-laki Duff yang berusia tujuh tahun, mengambil mikrofon dan memberikan pengumuman. "Luca berterima kasih kepada semua orang karena berada di sana dan dia kemudian berteriak, "Pesta!" kata sumber tersebut.

Sumber: Instagram @hilaryduff

"Semua orang tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan. Malam itu resepsi di gelar di tenda yang berbeda, untuk menikmati makan malam dan menari, dan semua orang tampaknya bersenang-senang," tambah sumber yang merupakan kerabat dekat Duff.

Baca Juga: Hilary Duff Lanjutkan Peran "Lizzie McGuire" Dalam Karakter Dewasa

Sejumlah selebriti Hollywood dilaporkan menghadiri pernikahan tersebut. Mereka, antara lain, Mandy Moore dan suaminya Taylor Goldsmith, serta saudara perempuan mempelai perempuan, Haylie Duff.

Sumber: Instagram @hilaryduff

Perayaan pesta pernikahan musim dingin itu akhirnya berlangsung, setelah Duff dan Koma mulai berkencan sekitar dua tahun yang lalu. Keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Banks, satu tahun yang lalu.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait