Sumber: Istimewa

Hubungan Tak Direstui Ibunda, Indah Permatasari Curhat di Instagram

Ceknricek.com -- Aktris sekaligus model Indah Permatasari mengaku ingin melakukan banyak hal dalam hidupnya. Indah menyebut tak ingin berhenti di "zona nyaman" dan tak mau buang-buang waktu untuk hal yang rasanya sementara.

Curhatan ini diungkapkan Indah di laman Instagramnya, Selasa (29/10) dengan latar foto ia bersandar pasrah di sebuah dinding.

"Pertanyaan "Mau jadi apa" itu selalu hadir dalam pikiran. Gak mau berhenti di zona nyaman. Ingin melakukan banyak hal dalam hidup yang sebentar ini. Gak mau buang buang waktu untuk sesuatu hal yang rasanya hanya "sementara"," tulis Indah.

Foto: Instagram @indahpermatas

Indah juga menyinggung media sosial yang banyak mempertemukan orang dan aktivitasnya. Menurut pemeran sinetron Putri Duyung ini, media sosial bisa jadi racun sekaligus bisa jadi obat.

"Memilih seseorang untuk jadi panutan di jalan yang baik atau sebaliknya. Itu pilihan. Tapi yang harus diinget, waktu adalah investasi untuk masa depan. Nyok ah,Jangan sampai sia sia," kata Indah.

Tak Direstui Ibunda

Curhatan Indah Permatasari seakan menjawab risau hatinya saat ini, pasalnya hubungan cinta wanita 22 tahun ini dengan komika Arie Kriting tidak mendapat restu ibunda Indah.

Baca Juga: Rina Nose Umbar Foto Wedding Bersama Josscy Aartsen

Menurut ibunda Indah, stand-up comedian itu disebut sudah membawa pengaruh buruk ke Indah.

Foto: Instagram @indahpermatas

"Allah tidak buta dan tidak tuli. Setiap perbuatan pasti ada ganjarannya. Saya tidak mau berurusan dengan mereka lagi, saya serahkan ke Allah saja. Saya masih banyak anak-anakku yang saya urus," ujar ibu Indah Permatasari, Nursyah seperti dikutip detikcom, Selasa (29/10).

Sang ibu bahkan sudah melihat perbedaan yang besar usai Indah Permatasari berpacaran dengan Arie Kriting. Ia menganggap hubungan asmara mereka misterius. Si ibu juga mengatakan Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah berpacaran sejak akhir 2017.

"Kalau yang orang berpacaran yang biasa itu ndak ada masalah. Kalau menghalalkan segala cara itu pasti ada ganjarannya. Lambat atau cepat Allah akan buka," katanya.

Sebelumnya, Arie juga curhat soal hubungannya dengan Indah yang banyak dijahati oleh orang lain. Sang komika mengaku banyak orang luar yang bersikap jahat terhadap hubungannya dengan sang kekasih.

Keluh kesah Arie dituangkan di Instagram miliknya. Ia sampai menutup kolom komentar saat mengunggah foto bersama Indah.

"Tempat untuk pulang di kala lelah mendera. Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat. Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini," tulisnya.

Arie Kriting sama sekali tak mengetahui kesalahannya saat memilih Indah Permatasari sebagai pacar. Ia mengaku dirinya hanya ingin menjalani takdir Tuhan.

"Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari. Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia," katanya lagi.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait