Hujan Diperkirakan Mengguyur Wilayah Jakarta Hari Ini | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Antaranews.com

Hujan Diperkirakan Mengguyur Wilayah Jakarta Hari Ini

Ceknricek.com -- Wilayah Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan hari ini, Jumat (14/2). 

Merujuk laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), BMKG.go.id, hujan lokal pagi hari terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Memasuki siang hari, hujan lokal diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Pusat, sedangkan hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari, hujan lokal hanya diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Timur, lima wilayah lainnya berawan. Tengah malamnya, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan.

Baca juga: Tiga Wilayah Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir Rabu Malam

BMKG mengingatkan warga Jakarta yang ingin merayakan Hari Valentine untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir yang diperkirakan terjadi siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim di siang dan sore hari," bunyi informasi peringatan dini pada laman BMKG.

Adapun suhu udara yang melingkupi wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 34 derajat celsius dengan kelembapan udara 80 hingga 90 persen. Arah angin yang bertiup dari barat daya dan barat laut dengan kecepatan berkisar 05 hingga 20 kilometer per jam.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait