Hujan Diprakirakan Turun di Sejumlah Kota Besar Indonesia | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Hujan Diprakirakan Turun di Sejumlah Kota Besar Indonesia

Ceknricek.com -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Rabu, (3/11/21).

Menurut prakiraan cuaca yang disiarkan di laman resmi BMKG, hujan disertai petir diprakirakan meliputi Kota Bengkulu, Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin, Tanjung Pinang, Kupang, Manado, dan Palembang.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di Kota Banda Aceh, Denpasar, Jakarta, Gorontalo, Jambi, Bandung, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Mataram, Jayapura, Manokwari, Pekan Baru, Mamuju, Makassar, Kendari, Padang, dan Medan.

Selain itu, BMKG menyampaikan peringatan dini mengenai kemungkinan terjadi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di daerah Aceh Tengah, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Langsa, Bener Meriah, dan Pidie Jaya.

Menurut prakiraan BMKG, suhu di kota-kota besar di Indonesia pada Rabu berkisar 20 hingga 34 derajat Celsius dan kelembapannya berkisar antara 55 dan 100 persen. (Antara).



Berita Terkait