Intansari, Pemred Majalah Farah Meninggal Dunia | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Intansari, Pemred Majalah Farah Meninggal Dunia

Ceknricek.com -- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke pangkuan Ilahi, Intansari Fitri, Pemimpin Redaksi Majalah Farah. Ia meninggal dunia Rabu (19/10/22) pukul 05.59 WIB di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta Pusat, akibat gangguan Ovarium.

Intan sempat dirawat di RS dua pekan, seminggu terakhir  di RSCM itu. Almarhumah adalah wartawati, istri wartawan senior Bung Teguh Santosa, CEO Republik Merdeka Online ( RMOL), Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan mantan anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat. 

Foto: Istimewa

RS Premier Jatinegara di tempat pertama dia dirawat, merujuk ke National Hospital University ( NUH) di Singapura. Namun, diputuskan operasinya di Jakarta setelah di RSCM. Waktu itu Teguh menilai sudah  berada di tangan dokter ahli yang pas untuk menangani. 

"Beberapa hari ini  sudah membaik. Dilakukan beberapa pemeriksaan kesehatan sebelum tindakan  operasi.Tapi, tadi pagi Tuhan memanggilnya," ujar Teguh di rumah duka.

Foto: Istimewa

Wartawan senior itu tak kuasa menahan tetesan air mata yang turun menggarisi pipinya. Di laman FB-nya tadi pagi, Teguh menulis puisi " Bidadari Bersayap" untuk almarhum istrinya.

Intan (46) meninggalkan Teguh dan tiga buah hati : Farah, Timur, dan Tahta. Saat ini jenazah disemayamkan dirumah duka  : Komp. LKBN Antara 1/21, Bintara Jaya, Bekasi Barat, 17136. Menurut rencana, pemakaman akan dilaksanakan siang ini ba'da Dzuhur di TPU Pondok Kelapa.

Foto: Istimewa

Semoga almarhumah Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan serta kemampuan mengikhlaskan kepergian almarhumah.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait