"It: Chapter Two" Masuk Box Office Dengan Perolehan Pekan Ini US$47 Juta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: VARIETY

"It: Chapter Two" Masuk Box Office Dengan Perolehan Pekan Ini US$47 Juta

Ceknricek.com -- Teror Pennywise tampaknya tidak tergoyahkan, dimana film Warner Bros, It Chapter Two berhasil mempertahankan tempat pertama di tangga Box Office serta berbagai hasil memuaskan di pemutarannya di luar negeri. 

Film yang berdasarkan pada sekuelnya novel horor Stephen King, meraih penghasilan dari penjualan tiket sebasar US$47 juta pekan ini. Sedangkan untuk keuntungan menyeluruh sejak awal rilisnya adalah US$323,3 juta.

Sekuel kedua yang disutradarai juga oleh Andy Muschietti menargetkan film ini sukses hingga US$1 miliar di Box Office global. Film horor ini diperankan oleh Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader dan Isaiah Mustafa. Sementara Bill Skarsgard kembali untuk memerankan tokoh badut iblis yang menakutkan Pennywise.

It: Chapter Two memperoleh pendapatan di bioskop Prancis pekan ini sebesar US$4,7 juta, Jerman US$4,2 juta, Inggris US$3,9 juta dan di Meksiko US$3,3 juta.

Sumber: The Warp

Baca Juga: Resensi 4 Film Terbaru Pekan Ini

Posisi Box Office kedua diraih oleh Downton Abbey dari Focus Features dengan keuntungan pekan ini US$11,7 juta secara global pekan ini. Diadaptasi dari novel series Inggris ini melanjutkan kisah keluarga Crawley dari serial TV populer, berhasil memperoleh US$2,2 juta dalam pemutaran di Australia, di Belanda US$700.000 dan Finlandia dengan US$600.000.

Pendatang baru lainnya, yakni film Warner Bros The Goldfinch dengan keuntungan US$985.000 secara internasional pekan ini. Film yang diadaptasi dari novel berhasil mengumpulkan US$2,6 juta jika diakumulasikan sejak awal rilis.

Sementara itu, Hustlers STX mengumpulkan US$4,46 juta pekan ini. Pekan lalu, drama ini berhasil memperoleh US$37,69 juta secara global. Disutradarai oleh Lorene Scafaria, Hustlers didasarkan pada artikel majalah New York tentang sekelompok stripter yang mengalami masalah dengan jutawan Wall Street setelah resesi tahun 2008 melanda. Film diperankan Jennifer Lopez, Constance Wu, Lili Reinhart dan Keke Palmer.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait