Jadi Brand Ambassador, Penyanyi Balena Ajak 'Panpay' Donasi Untuk Anak Yatim | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jadi Brand Ambassador, Penyanyi Balena Ajak 'Panpay' Donasi Untuk Anak Yatim

Ceknricek.com--Penyanyi cantik genre Dancedhut, Balena, baru saja dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari sebuah perusahaan besar dari Malaysia.Balena akan menjalani tugasnya sebagai duta untuk sebuah franchise mini market bernama 020 SmartStore dan Franchise Cafe bernama 020 Cafe dari perusahaan Panpay Holdings Sdn. Bhd.Saat ditemui, penyanyi yang pernah meluncurkan single hit's 'Nyaman', sedang menggelar acara donasi untuk anak yatim di sebuah Mesjid di kawasan, Kedoya, Jakarta Barat.

“Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director (BOD) Panpay Holdings Sdn. Bhd. di kantornya, yaitu di Malaysia, aku merasa surprise banget ketika ditawari untuk menjadi Brands Ambasadornya. Setelah mempelajari visi misinya, ternyata sangat mulia adalah membangun serta memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial, langsung terkesan, suka dan mengiyakan tawaran tersebut," ujar Balena kepada sejumlah awak media, Kamis (30/6/22).

Menjadi brands ambassador, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat, akan mempromosikan, mendukung program-program Panpay serta produk perusahaan agar dikenal dan diketahui secara luas sampai ke masyarakat. Tawaran tersebut ia terima juga karena dianggap sudah besar dan merambah sampai negara tetangga seperti Thailand, dan rencananya juga akan membuka gerainya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta dan menjadi sentralnya Panpay di Indonesia.

Terpilihnya Balena tentu menjadi energi baru buat para fans “Balena Lover”, karena idolanya menjadi Brands Ambasador Panpay sebuah perusahaan Malaysia yang akan berinvestasi membuka gerai mini market di Indonesia.Berkenaan dengan hal tersebut, agenda pertama Balena bersama Panpay adalah Donasi Berbagi Sembako dan Sumbangan Untuk Anak Yatim pada hari, Kamis, 30 Juni 2022, di masjid Taman Cahaya, Jl. Kedoya Raya No.1, RT.3/ RW.6, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Foto: Istimewa

“Iya Para fans aku “Balena Lovers” banyak mengucapkan selamat bahkan sampai ada yang menasehati untuk amanah, karena kata Balena Lovers ini adalah suatu kegiatan mulia dalam membangun kehidupan sosial ekonomi kreatif buat masyarakat banyak. Dan aku jadi terharu sekaligus senang mendapatkan perhatian dan kepercayaan ini. Semoga semuanya berjalan lancar, aamiin," tambah Balena.

Sementara itu, Datuk Azizi Ali selaku Komisaris dan chief Marketing Panpay mengatakan bahwa acara donasi digelar bersama Balena sebagai program awal di Indonesia. Pihaknya berharap dengan berdonasi, perusahaanya akan berdiri dan berjalan lancar untuk aktivitasnya di Indonesia. "Ini adalah program Panpay dari Malaysia yang kita bawa ke Indonesia, donasi untuk anak yatim karena mereka anak-anak yang spesial. Dan do'a mereka juga akan mengangkat kami berjaya bersama-sama di Indonesia," kata Datuk Azizi Ali.

Datuk Ali menyebut, donasi diberikan kepada seratusan anak yatim berupa uang dan sembako. Acara donasi yang diawali do'a bersama, ceramah juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Panpay dari Malaysia, perwakilan Mesjid Taman Cahaya dan Balena.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait