Jaehyun, Isi Waktu Luang dengan Menyeruput Kopi | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jaehyun, Isi Waktu Luang dengan Menyeruput Kopi

Ceknricek.com -- Jaehyun, salah satu personel grup idola K-pop NCT, ternyata suka menyeruput kopi atau sekadar mendengarkan musik di rumah kala memiliki waktu senggang.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara dengan salah satu pihak majalah di Korea Selatan, belum lama ini, soal kebiasaannya di kala senggang.

"Sebenarnya aku memilih bergerak ketimbang diam," ujar dia seperti dilansir Soompi, Sabtu (18/1). Salah satu pelantun "Touch" yang berpartisipasi dalam tur konser dunia "NEO CITY: The Origin" sebagai anggota grup NCT 127, mengatakan ingin melihat budaya masyarakat di negara yang dia kunjungi.

"Tidak semua orang bisa sering melakukan perjalanan ke kota-kota yang beragam. Aku mencoba melihat budaya di negara yang ku kunjungi sebanyak yang aku bisa. Ketika aku tampil, kupikir orang-orang setuju dan bersorak untuk sesuatu yang serupa, meskipun budaya mereka berbeda," kata dia.

Baca Juga: MBC Konfirmasi Keterlibatan Ahn Jae Hyun dalam Drama "People with Flaws"

Jaehyun juga berbagi pemikirannya tentang hubungan pribadi. Dia mengaku ingin mencoba menjadi sosok yang lebih baik untuk orang-orang yang benar-benar percaya pada dia.

"Aku percaya jika Anda memperlakukan satu sama lain dengan tulus, perasaan itu akan tersampaikan. Daripada memberikan saran kepada seseorang, aku tetap berada di samping mereka dan mendengarkan mereka," kata dia.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait