Jason Momoa dan Pieter Dinklage Bakal Reuni di "Good Bad & Undead" | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jason Momoa dan Pieter Dinklage Bakal Reuni di "Good Bad & Undead"

Ceknricek.com -- Dua alumni "Game of Thrones", Jason Momoa dan Peter Dinklage kemungkinan akan bersatu kembali dalam film vampir "Good Bad & Undead" garapan Legendary Entertainment.

Saat ini keduanya tengah melakukan negosiasi untuk film tersebut. Menurut laporan Variety, Kamis, (21/5)  Dinklage akan memerankan Van Helsing, seorang pemburu vampir.

Dinklage memiliki hubungan yang tidak mudah dengan Momoa yang menjadi karakter vampir. Keduanya kemudian melakukan aksi penipuan dari kota ke kota, di mana Van Helsing berpura-pura menaklukkan vampir demi uang.

Pihak studio telah menandatangi kontrak dengan Max Barbakow sebagai sutradara film tersebut, sedangkan skenario asli ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon.

Barbakow sendiri baru-baru ini menyutradarai "Palm Springs" karya Andy Samberg dan Cristin Milioti, yang memecahkan rekor penjualan terbesar dalam sejarah Sundance ketika diakuisisi oleh Neon dan Hulu di festival film 2020 dengan harga 17,5 juta dolar. Karya lain dari Barbakow di antaranya "The Duke" dan otobiografi "Mommy, I am a Bastard".

Sementara itu, Dinklage membintangi "Game of Thrones" yang tayang HBO, di mana ia memenangkan empat penghargaan Emmy untuk "My Dinner With Hervé," "Avengers: Infinity War" dan "X-Men: Days of Future Past."

Selain "Good Bad & Undead", Jason Momoa akan berperan sebagai Duncan Idaho dalam "Dune". Ia juga baru menyelesaikan produksi Netflix, "Sweet Girl".

BACA JUGA Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait