Jennifer Bachdim Suka Rumah Modern yang Simpel | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Idntimes

Jennifer Bachdim Suka Rumah Modern yang Simpel

Ceknricek.com -- Jennifer Bachdim mengaku lebih suka dekorasi rumah yang simpel dan tidak terlalu banyak furnitur. Menurut model bernama asli Jennifer Kurniawan itu, rumah yang minim perabot lebih mudah untuk didekorasi ulang jika sedang butuh suasana baru.

"Saya selalu suka gaya modern, simpel, tidak terlalu banyak barang di rumah, jadi saya bisa mendekorasinya lagi di kemudian hari supaya enggak bosan," kata Jennifer kepada Antara di acara peluncuran showroom Bramble Furniture di Kemang, Jakarta, Selasa (28/1).

Baca Juga: Menerapkan Gaya Hidup Sehat ala Jennifer Bachdim

Untuk pemilihan warna rumah, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu lebih banyak menggunakan putih dan cokelat. Warna tersebut cukup netral dan cocok dengan berbagai suasana.

Jennifer ternyata juga cukup detail dalam memilih furnitur. Sebisa mungkin ibu dua anak itu membeli barang yang tidak lekang oleh waktu, terlebih dari sisi model.

"Saya sudah bahagia dengan yang saya punya dan saya merasa tidak butuh yang baru. Furnitur yang saya pilih selalu bisa digunakan sampai beberapa tahun ke depan dan kalau saya mau dekorasi ulang kualitasnya juga masih bagus," katanya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait