Jorge Masvidal Merasa Petarung UFC Tak Punya Hak Bicara soal Sponsor | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Jorge Masvidal Merasa Petarung UFC Tak Punya Hak Bicara soal Sponsor

Ceknricek.com--Petarung UFC asal Amerika Serikat, Jorge Masvidal, merasa dia dan para rekannya sesama atlet seharusnya diberikan hak bicara saat membahas pembayaran yang mereka terima dari pihak sponsor.

Jorge Masvidal adalah salah satu petarung UFC yang merasa tidak puas dengan besaran bayaran yang diterimanya. Akibatnya, Jorge Masvidal ditengarai tidak akan bertarung dalam waktu dekat. Ia bahkan diindikasi menolak tawaran bertarung melawan Kamaru Usman untuk memperebutkan titel juara kelas welter. Masvidal belum putus asa menyuarakan opininya.

Baca Juga :Madrid Tundukan Espanyol 1-0

Secara terbuka, ia mengatakan para petarung harus punya suara untuk kesepakatan kontrak. "Reebok sudah pergi. Kami para petarung seharusnya mendapat hak lebih banyak untuk berbicara," tulis Masvidal seperti dikutip dari BolaSport.com.

Sebelumnya, Dana White selaku Presiden UFC mengindikasikan Reebok akan berhenti menjadi sponsor UFC sehingga sponsor baru harus dicari. Di sisi lain, Dana White tidak sepakat dengan komplain Jorge Masvidal. White memastikan para petarung UFC sudah mendapatkan bayaran yang layak dan diberi kebebasan memilih sponsor di luar sponsor utama mereka.(Ant)

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait