Juventus Resmi Gandeng Gilus Mix Sebagai Mitra Regional | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Juventus Resmi Gandeng Gilus Mix Sebagai Mitra Regional

Ceknricek.com -- Klub raksasa Serie A , Juventus, terus mengembangkan pengaruhnya di pasar Asia. Teranyar, tim berjuluk La Vecchia Signora bekerja sama dengan brand kopi Torabika Gilus Mix.

Sejak launching bulan Maret 2020, Torabika Gilus Mix sudah tak asing di kalangan anak muda di Indonesia. Juventus pun memilih mereka sebagai mitra regional.

Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi mengaku sangat bangga pihaknya bisa bekerja sama dengan klub yang dihuni megabintang Cristiano Ronaldo. Sebab, kata Setiadi, selain berprestasi, Juventus juga punya penggemar yang besar di Indonesia.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus,” kata Jonathan Setiadi dikutip laman resmi klub, juventus.com, Minggu (6/6/21).

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia,” lanjutnya.

Mayora, bagian dari Torabika Eka Semesta, bukan pertama kali bikin kejutan semacam ini. Mereka tercatat beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan di drama Korea yang sempat membuat heboh.



Berita Terkait