Karakter Han Dihidupkan Kembali di Fast & Furious 9 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Universal Pictures

Karakter Han Dihidupkan Kembali di Fast & Furious 9

Ceknricek.com -- Saga Fast & Furious akan memasuki film kesembilannya, Fast & Furious 9 (2020) atau F9, yang rencananya akan dirilis pada 22 Mei mendatang. Universal Pictures baru saja meluncurkan trailer terbarunya pada Jumat (31/1) dimana karakter Han Lue muncul dalam cuplikan trailer itu.

Sekadar mengingatkan, tokoh yang diperankan oleh Sun Kang ini sebenarnya telah diceritakan tewas pada Tokyo Drift (2006). Tentunya penampilan dari Han yang tiba-tiba muncul kembali ini cukup menggemparkan dari pencinta serial franchise Fast ini.

Kemunculan Han Lue juga dipastikan lewat poster film yang diunggah ke akun twitter ofisial film, @TheFastSaga.

Twitter @TheFastSaga

Dalam teaser trailer sebelumnya, ditampilkan karakter utama Dominic Toretto (Vin Diesel) yang tengah disibukan dengan perannya sebagai seorang ayah. Tidak sendirian, Dom masih ditemani orang sang istri Letty Oritz (Michelle Rodriguez).

Dalam film ini, aktor John Cena juga akan bermain di dalam film Fast and Furious 9 yang berperan sebagai adik dari Dom. Keduanya pun ternyata telah memiliki persaingan sengit sejak dulu.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun Kematiannya Paul Walker Akan Hidup Kembali di Fast and Furious 9

F9 disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast and Furious 3, 4, 5 dan 6. Selain Vin Diesel dan Michelle Rodriguez, Fast and Furious 9 ini akan menampilkan Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron.

Sementara rapper Cardi B juga terbongkar akan muncul sebagai salah satu cameo dalam film tersebut.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait