Kemenhub Akan Terus Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Moda Transportasi | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Kemenhub Akan Terus Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Moda Transportasi

CeknRicek.Com – Selama pandemi COVID-19 berlangsung, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan terus menerapkan protokol kesehatan di semua moda transportasi.

Dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Minggu, (8/11/20) Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus fokus dalam penanganan COVID-19 baik dari segi kesehatan maupun ekonomi.

“Menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua moda transportasi harus menjadi kunci utama Kementerian Perhubungan dalam mengatasi COVID-19,” katanya.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI EKO PATRIO

Hal ini disampaikan Budi Karya saat melakukan kunjungan kerja peninjauan sarana dan prasarana transportasi di Sumatera Utara, Sabtu (7/11/20) malam.

Pada kesempatan tersebut, Menhub memastikan penerapan jaga jarak dalam rencana pembangunan dan revitalisasi Terminal Amplas dan Terminal Pinggir yang sudah memasuki pengerjaan tahap pertama.

Budi Karya lebih lanjut mengingatkan pembangunan tidak boleh terhenti dan harus tetap berjalan untuk memulihkan dampak ekonomi yang disebabkan pandemi COVID-19.

“Penerapan protokol kesehatan dan pembangunan harus bersinergi berjalan bersama untuk pulihkan rakyat Indonesia dari pandemi. Di pembangunan transportasi ini kita harus lebih proaktif,” pungkasnya.

Baca Juga : Menang Pilpres AS 2020, Ini Pidato Joe Biden

Baca Juga : Ini Profil Biden,Pemenang Pilpres AS

Baca Juga : Biden Menang, Trump Ngamuk di Twitter



Berita Terkait