Ketum YMSM Saleh Husin Hadiri Tasyakuran Gedung Dewan Masjid Indonesia | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Ketum YMSM Saleh Husin Hadiri Tasyakuran Gedung Dewan Masjid Indonesia

Ceknricek.com—Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) Saleh Husin menghadiri tasyakuran gedung Dewan Masjid Indonesia (DMI), Rabu (10/11/21) di Jakarta. Saleh hadir mendampingi Ketua Umum Pengurus Pusat DMI Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar, Wakil Ketua Umum DMI Syafruddin, dan Ketua Panitia Pembangunan Rudiantara.

Menurut Saleh, terwujudnya bangunan kantor yang baru diharapkan mampu memperkuat upaya bersama menjadikan masjid selain sebagai pusat peribadatan umat muslim, sekaligus juga menjadi sentra pengembangan kualitas umat.

Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar Foto: Istimewa

“Dewan Masjid Indonesia adalah rujukan kami dalam mewadahi ratusan tempat peribadatan muslim di lingkup Sinar Mas sebagai muara ide dan energi penerapan nilai keislaman yang sejuk, toleran dan peduli sesama. Kami bersyukur dapat mendukung pembangunan gedung baru ini, dan selanjutnya mengharapkan aliran referensi pengembangan potensi umat dapat semakin deras lagi kita rasakan,” kata Saleh.

Saleh yang juga Managing Director Sinar Mas mengekui pilar bisnis yang memberikan dukungan dalam pembangunan Gedung Hasanah DMI ini adalah Asia Pulp & Paper Sinar Mas dan Sinar Mas Agribusiness & Food. Menurutnya kehadiran gedung tersebut adalah perlambang ukhuwah antar umat. “Di mana kita saling mendukung untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Gedung DMI Foto : Istimewa

YMSM hadir guna mewadahi praktik ke-Islam-an yang terbuka, toleran, setara, dan penuh kasih di lingkup Sinar Mas. Di lingkup internal, YMSM coba mengajak karyawan memperkuat ketakwaan, seiring dengan meningkatkan produktivitas kerja. Sementara ke luar, yayasan mendorong silaturahim sekaligus sinergi bersama sosok maupun lembaga keagamaan, melalui beragam kegiatan sosial dan pendidikan.

 


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait