Keuntungan Belanja Produk Skin Care di Online Shopping | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Keuntungan Belanja Produk Skin Care di Online Shopping

Ceknricek.com -- Indonesia terbukti merupakan salah satu pangsa pasar besar dalam industri kecantikan, khususnya perawatan kulit (skin care). Hal ini setidaknya berdasarkan data Euromonitor International bertajuk The Future of Skin Care. Indonesia bahkan dianggap akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia. 

Total pasar skin care Indonesia mencapai lebih dari US$2 miliar pada tahun 2019, atau 33 persen dari total pendapatan pasar industri perawatan kulit. Hal ini menunjukkan, wanita Indonesia sudah peduli terhadap perawatan kulit.

Baca Juga: 3 Keuntungan Belanja Produk Kosmetik di Aplikasi Belanja Online

Kecenderungan tersebut selaras dengan meningkatnya transaksi produk dari tahun ke tahun pada berbagai channel. Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan salah satu produk perawatan kecantikan dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, sejalan dengan inisiatif dalam merealisasikan komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada para pengguna di seluruh Indonesia. 

“Kami meyakini bahwa kerjasama dengan Nivea akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan,” katanya, Rabu (9/10). 

Menurut dia, langkah tersebut dilakukan sekaligus menunjukan Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran untuk mendorong penjualan secara online. Brands Festival tahun ini menghadirkan produk body lotion dan lip balm, dalam mendukung masyarakat Indonesia melakukan perawatan kulitnya melalui penawaran dengan diskon hingga 70 persen.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait