Konser Ambyar Tak Jogeti, 30 Tahun Didi Kempot Berkarya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Konser Ambyar Tak Jogeti, 30 Tahun Didi Kempot Berkarya

Ceknricek.com -- Sebagai ungkapan syukur 30 tahun berkarya, Didi Kempot akan menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 10 Juli 2020. Mengusung tema ‘Ambyar Tak Jogeti’ konser ini ditarget mencetak rekor sebagai konser penyanyi dalam negeri yang penontonnya memenuhi stadion terbesar di Indonesia tersebut. 

“Konser ini adalah penghargaan untuk musik tradisional Indonesia, sekaligus memperingati 30 tahun saya berkarya,” kata Didi Kempot, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Penyanyi asal Surakarta itu berterima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar yang menyukai dan mengapresiasi lagu-lagunya. Dia berharap konser ini menjadi wadah temu kangen dia dengan para penggemar yang setia mendukung untuk terus berkarya. 

“Sepanjang saya berkarya, ada banyak momen tak terlupakan. Salah satunya adalah saat saya bernyanyi dan penonton ikut menyanyi, berjoget, bahkan menangis, menghayati lagu-lagu saya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dian Eka Yanto Suryanegara, selaku penyelenggara konser dan Direktur Utama Garindo  Media Tama, menyampaikan, dalam Konser Ambyar Tak Jogeti itu, Didi Kempot akan tampil sebagai penyanyi utama. 

Stadion Utama Gelora Bung Karno dipilih sebagai lokasi konser sebagai wujud penghargaan pada penyanyi tradisional Indonesia dan semua orang yang menyukai serta mendukung pelestarian musik Indonesia.

Konser Ambyar Tak Jogeti, 30 Tahun Didi Kempot Berkarya
Sumber: Istimewa

“Mas Didi Kempot adalah seniman luar biasa yang harus mendapat tempat utama, seorang fenomena serta legenda hidup musik Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Eka tersebut.

“Tema Ambyar Tak Jogeti diambil setelah kami berdiskusi bersama. Banyak orang pernah sakit hati, patah hati. Tapi biarlah hati saja yang patah, hidup kita jangan sampai hancur,” ucap Eka.

Baca juga: Jadi Duta Narkoba, Didi Kempot: Teman Saya Cukup Kopi dan Pisang Goreng

Untuk membuka konser, kata Eka, akan tampil dua penyanyi dari dalam negeri, yakni Victor Hutabarat dan Yopie Latul. Kedua penyanyi senior ini dipilih untuk membuka Konser Ambyar Tak Jogeti karena memiliki kemiripan dengan Didi Kempot, yaitu sama-sama penyanyi yang konsisten menceritakan patah hati dengan lagu berbahasa daerah.

Terkait tiket konser tersebut, Eka menjelaskan harganya disesuaikan dengan kategori yang dipilih penonton. Untuk harga tiket pre-sale Zona CAT 1 ( standing) Rp300.000, CAT 2 (seat) Rp500.000, CAT 3 (festival standing) Rp200.000, CAT 4 (regular seat) Rp150.000, dan CAT 5 (premium tribune seat) Rp100.000.

Penyelenggara konser juga akan memberikan tiket gratis pada 100 orang beruntung. Namun tata cara mendapatkan tiket gratis dan pembelian tiket pre-sale baru akan disampaikan pada beberapa waktu ke depan.

“Semua informasi tentang konser The Godfather of Broken Heart ini dapat dilihat juga di akun Instagram @ambyartakjogeti dengan hashtag #ambyartakjogeti , kami segera sampaikan di mana dapat membeli tiket dan bagaimana cara mendapatkan tiket gratis,” pungkas Eka.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait