Kontes KDI 2020 Usung Tema Didi Kempot, I Love You | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Dok.MNC

Kontes KDI 2020 Usung Tema Didi Kempot, I Love You

Ceknricek.com -- Memasuki episode kedua, Kontes KDI 2020 kembali menampilkan penampilan lima peserta terbaik secara langsung dari Studio 14 MNC Studios pada Senin (10/8/20) malam. 

Dalam ajang pencarian bakat itu para penampil, Icha (Tangerang), Putra (Kediri), Elsa (Tasikmalaya), Wahid (Sidoarjo), dan Genia (Bandung) menyumbangkan performa terbaik mereka.

Namun sayang Icha (Tangerang), Putra (Kediri), dan Genia (Bandung) harus terhenti langkahnya untuk memperebutkan gelar juara KDI 2020.

Mengusung tema Dikem (Didi Kempot)  I Love You, seluruh kontestan membawakan lagu lagu dari mendiang Didi Kempot secara medley.

Putra kontestan asal Kediri menjadi kontestan pertama yang tampil dengan lagu Tatu cipt Alm. Didi. Namun sayang penampilannya tak membuat para Juri puas.

"Ada poin yang nadanya enggak duduk (fals)," ungkap Danang.

Kontes KDI 2020 Usung Tema Didi Kempot, I Love You
Sumber: Dok.MNC

Selanjutnya Icha (Tangerang) membawakan lagu Cidro sukses membuat juri terkesima dibuatnya. Icha membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan.

Baca juga: Tetap Digelar, Festival Film Sundance Hanya Berlangsung Satu Pekan

Lagu Kalung Emas yang dibawakan Wahid asal Sidoarjo juga membuat Wahid mendapatkan standing applause dari Danang. Wahid merupakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang.

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Elsa (Tasikmalaya) membawakan lagu Banyu Langit dengan apik. Dan yang terakhir penampilan penutup dari Genia (Bandung) dengan lagu Suket Teki dengan aransemen yang berbeda. 

Dan sampai pada akhir acara duta penjemputan, Betrand Peto mengumumkan Elsa (Tasikmalaya) dan Wahid (Sidoarjo) lolos ke babak berikutnya, sebaliknya Icha (Tangerang), Putra (Kediri) dan Genia (Bandung) harus terhenti.

"Saya sama sekali gak nyangka, tapi alhamdulilah saya bisa masuk. Strategi saya, saya harus lebih fokus pada setiap penampilan," ujar Wahid.

"Sedikit kecewa pada penampilan malam tadi, tapi itu sudah penampilan terbaik saya," tutup Icha.

Sementara itu lima peserta yang akan tampil pekan depan antara lain Rahman (Bogor), Havis (Dumai), Jelita (Sukabumi), Cindy (Bone), dan Risa (Garut).

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait