Krisna Murti Akhirnya Bisa Menggelar Resepsi Pernikahan Putranya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Krisna Murti Akhirnya Bisa Menggelar Resepsi Pernikahan Putranya

Ceknricek.com -- Pengacara sekaligus penyanyi Krisna Murti sempat membatalkan resepsi pernikahan putranya yang rencananya digelar pada 20 Juni 2020 lalu.

Akibat wabah Covid-19 saat itu membuat rencana tersebut pupus. Kedua keluarga akhirnya sepakat untuk mengikuti anjuran pemerintah demi mengurangi penyebaran virus Corona.

Meski sempat kecewa, kedua mempelai tidak mempermasalahkan rencana yang harus dibatalkan. Alhasil mereka hanya menjalani akad nikah didampingi keluarga inti saja.

Kini, setelah tertunda selama satu tahun lebih, Krisna Murti akhirnya berbahagia karena bisa menggelar resepsi pernikahan putranya, Rafly Pagar Bumi dengan sang kekasih, Indah Rachmania Suci Amalia.

Pengacara yang sempat berseteru dengan Farhat Abbas itu mengatakan, ia tak mau menyia-nyiakan peluang di saat kasus Covid-19 semakin menurun di Tanah Air. Apalagi, Jakarta saat ini sudah PPKM level satu.

Krisna Murti menyebut acara resepsi pernikahan ini sudah lama dipersiapkan dengan matang.

Semula mereka telah memilih konsep resepsi modern internasional, perpaduan budaya barat dan Asia.
"Sebenarnya ini sudah dipersiapkan lama sekali hampir 1 tahun lebih. Akad nikah diadakan tahun lalu, tepatnya Maret 2020. Kami menunggu lama, begitu covid sudah mulai mereda dan Jakarta sudah masuk dalam level 1, maka kami selenggarakan," kata Krisna Murti usai acara resepsi pernikahan anaknya, di Balai Soedirman, Jakarta Selatan, Minggu 14 Oktober 2021.

Protokol kesehatan sangat diterapkan bagi tamu undangan yang hadir. Krisna Murti tak mau lalai meski tengah berbahagia atas pernikahan putranya.

"Bersyukur bahwa acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tentu saja dengan aturan prokes yang ketat. Semoga kondisi covid lebih membaik ke depannya," kata kata pengacara kondang itu.



Berita Terkait