Lagu "Pertama" Reza Artamevia Diaransemen Ulang Dengan Genre Jazz | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Lagu "Pertama" Reza Artamevia Diaransemen Ulang Dengan Genre Jazz

Ceknricek.com -- Lagu Pertama milik Reza Artamevia yang populer di era tahun 1990-an, dinyanyikan ulang dengan aransemen baru untuk album Mldjazzproject Season 4 dalam nuansa jazz.

“Setelah berunding pilihannya jatuh pada lagu Pertama. Memang dipilih lagu cover supaya lebih cepat mendapat perhatian dari publik. Saat  Reza Artamevia lagi naik lagi, jadi menarik kalau lagu Pertama beat-nya dibikin jazz dan agak nge-funk,” kata Puspallia, sang vokalis di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/9). 

Menurut Puspallia, dengan genre musik yang semakin beragam membuat musik jazz jadi semakin jarang didengar. Ia berharap cover lagu yang pernah hits pada zamannya dapat membangkitkan kembali musik jazz di belantika musik Tanah Air.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Menanti Konser Railink Jazz 2019 di Stasiun KA Bandara

Selain Pertama milik Reza, album baru itu juga menyajikan Semua Bisa Bilang, Selepas Kau Pergi, dan Sakura diaransemen ulang jadi lebih fresh lagi.

Mldjazzproject Season 4 merupakan gabungan para musisi jazz yang terpilih oleh musisi senior diantaranya Syaharani, Nikita Dompas (gitaris Potret), Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Devian Zikri, dan Aksan Sjuman dalam ajang Mldare2perfom.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait