Foto: Soompi 

Mantan Personel T-ara, Han Areum Segera Menikah

Ceknricek.com -- Mantan personel T-ara Han Areum akan menikah tahun depan. Rencana tersebut disampaikan Areum melalui Instagramnya, Rabu (13/8). Areum menulis, ia akhirnya menemukan seseorang yang dicintai untuk menghabiskan sisa usianya.

"Syukurlah saya sudah bertemu seseorang yang mengajari saya cara mencintai. Dia juga mengajari saya cara menerima cinta dan merupakan seseorang yang selalu ada ketika kehidupan menjadi sulit," ungkap Areum.

"Dia adalah seseorang yang saya cintai dan seseorang yang memberi tahu saya setiap hari bahwa saya berharga. Alasan saya mengatakan ini adalah karena saya akhirnya menikah sebagai orang dewasa berusia 26 tahun!," tambahnya.

Walau mengaku sempat ragu untuk mengumumkan rencana pernikahannya kepada publik, namun menurutnya semua orang yang mendukung kariernya perlu mengetahui kabar bahagia tersebut.

Sumber: Vlive

Baca Juga: Ini Cara Jihyo dan Kang Daniel Sembunyikan Hubungan Selama 3 Tahun

"Saya ragu apakah saya harus membagikan ini atau tidak, tetapi saya memutuskan penggemar yang mendukung saya serta teman-teman dan kenalan di sekitar saya, selalu menjadi sumber kekuatan yang besar bagi saya, saya pikir sudah waktunya untuk berbagi berkah ini dengan kalian semua," ungkapnya. 

Areum juga membocorkan, pernikahan mereka akan digelar pada 9 Februari 2020. Ia dan calon suami sudah memesan sebuah gedung untuk pesta pernikahan. Saat ini Areum tengah sibuk untuk berkoordinasi mengenai konsep pernikahannya.

Calon suami Areum dikabarkan bukan berasal dari dunia entertaiment, melainkan seorang pengusaha biasa yang tidak pernah tersorot media. 

"Saya percaya bahwa media akan menghormati privasinya dengan menghindari tindakan apa pun yang akan memengaruhinya. Dia adalah orang yang sangat baik dan istimewa. Tolong jangan melakukan tindakan yang bisa melukai perasaannya," jelas Areum.

Han Areum bergabung dengan T-ara pada 2012 dan hengkang dari girl band yang membesarkan namanya pada tahun 2013 karena alasan kesehatan. Areum mencuri perhatian lagi setelah pada tahun 2017 tampil dalam drama 'The Unit' produksi KBS.

BACA JUGA: Cek JURNALISTIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait