Massa Pemuda Pancasila Geruduk DPR Minta Junimart Girsang Minta Maaf | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar Ceknricek.com

Massa Pemuda Pancasila Geruduk DPR Minta Junimart Girsang Minta Maaf

Ceknricek.com--Massa anggota Pemuda Pancasila atau PP melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/21). Mereka menuntut anggota DPR RI fraksi PDIP Junimart Girsang meminta maaf atas pernyataannya, yang meminta Mendagri membubarkan ormas Pemuda Pancasila.

Pemuda Pancasila menginginkan Junimart menemui massa, tidak hanya bicara di lewat media.Hal itu disampaikan anggota PP saat melakukan orasi dalam aksi unjuk rasa tersebut. Salah satu orator mendesak agar Junimart Girsang keluar menghadapi para massa PP di depan Gedung DPR.

"Junimart jangan lewat media, hadapi kami," ucap salah satu orator dari atas mobil komando.

Dalam orasinya, sang orator itu menyayangkan sikap yang ditunjukkan Junimart sebagai kader PDIP. Ia pun mengaku menyesal telah mendukung partai berlambang banteng tersebut.

“Jadi ini kader PDIP, kami capek-capek mendukung anda. Mana nyali mu, lidah mu enteng bicara, hadapi kami. Keluar,”teriak massa. 

Dari pantauan Ceknricek.com di lokasi, massa yang mayoritas mengenakan seragam loreng orange khas Pemuda Pancasila, datang dan berkumpul di depan Gedung DPR RI sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya mereka melakukan longmarch terlebih dahulu dari Markas Komando PP di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tampak anggota PP yang ada sekitar ratusan orang. Mereka datang dengan berbagai atribut seperti bendera logo PP hingga spanduk-spanduk bertuliskan nada protes dan tuntutan agar Junimart meminta maaf.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait