Sumber: Daily News Feed

Megan Fox Ungkap Masalah Gangguan Psikologis 

Ceknricek.com -- Bintang Hollywood, Megan Fox, mengaku mengalami gangguan psikologis selama menjalani kerasnya persaingan industri film Hollywood. Dalam sebuah wawancara dengan Entertaiment Tonight, Kamis (19/9), Fox menyebut ia mengalami gangguan psikologis karena merasa tidak diterima dalam industri film.

Pemikiran Fox sebenarnya berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Namanya malah dikenal sebagai salah satu aktris terbesar di Hollywood yang membintangi film-film ternama, seperti Jennifer's BodyTransformers, serta peran ikoniknya sebagai Brianna Wallace di Mary Kate And Holiday in the Sun at Ash Kate Olsen

Fox sibuk bekerja di film dan acara televisi serta membesarkan ketiga anaknya dengan menjauhi pandangan publik. Namun saat mulai bergabung dalam film Jennifer's Body, ia menyadari bahwa dirinya mengalami masalah gangguan psikologis.

Foto: PEOPLE

Baca Juga: Aaron Carter Mengalami Serangkaian Penyakit Mental

"Ada begitu banyak hal yang terjadi dengan saya pada waktu itu. Karena saya memiliki hubungan dengan publik, media dan wartawan, saya sangat berjuang agar citra diri saya tidak muncul sebagai momen yang sangat menyakitkan," ungkap Fox.

"Saya tidak ingin terlihat, saya tidak mau harus berfoto, membuat majalah, berjalan di karpet merah, saya bahkan tidak ingin terlihat di depan umum sama sekali karena saya sangat ketakutan. Saya takut diejek, atau diludahi, atau seseorang akan meneriaki saya, atau orang-orang akan melempari saya dengan batu atau apapun itu," kenang Fox.

Hal lain yang memengaruhi karier Fox adalah pendapat orang-orang tentang dirinya bahwa dia berbicara tentang masalah hiperseksual sebelum gencarnya gerakan #MeToo seperti saat ini.

Fox mengatakan terus berusaha untuk mengungkapkan pengalaman terkait dengan gerakan #MeToo yang ia alami. Namun, ketika ia mulai hamil anak pertama, Noah, dengan suaminya Brian Austin Green, segala problematika Hollywood yang ia rasakan menjadi lebih baik.

"Saya pikir kehamilan itu adalah terobosan nyata dimana kesadaran saya berubah dan pikiran saya terbuka. Saya bisa melihat dari pandangan mata lain. Setelah lahir anak lainnya, saya merasa seperti mengawali kehidupan pada versi yang lebih baik," jelas Fox.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait