Foto: hellomagazine.com

Meghan Markle - Pangeran Harry Rahasiakan Tanggal Persalinan

Ceknricek.com - Meghan Markle diperkirakan akan melahirkan bayinya dalam waktu dekat. Namun, sejauh ini ia dan suaminya, Pangeran Harry, sepakat untuk merahasiakan proses persalinannya dari publik dan media. Padahal momen tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh publik dan media di Inggris, bahkan mungkin di seluruh dunia. 

Dilansir dari berbagai sumber, kerahasiaan kabar persalinan Meghan Markle diungkapkan lewat pernyataan resmi yang telah dirilis oleh Buckingham Palace, Kamis (11/4). Pihak istana menyatakan, Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin persalinan bayinya menjadi momen bersama keluarga terdekat saja.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas kebaikan yang mereka terima dari publik Inggris dan seluruh dunia ketika mereka sedang bersiap untuk menyambut kelahiran bayinya,” sesuai yang tertulis dalam pernyataan tersebut. 

“Yang mulia telah memutuskan secara pribadi untuk merahasiakan rencana kelahiran bayi mereka. Duke dan Duchess berharap bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang setelah mereka berkesempatan untuk merayakan momen ini secara private sebagai keluarga baru," tambahnya.



Berita Terkait