Mendiang Chadwick Boseman Tidak Akan Diganti di Black Panther 2 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Mendiang Chadwick Boseman Tidak Akan Diganti di Black Panther 2

Ceknricek.com -- Meninggalnya aktor Chadwick Boseman pada 28 Agustus lalu, tak hanya meninggalkan kesedihan dan kehilangan mendalam bagi para penggemar dan industri film Hollywood. Namun juga mau tak mau berdampak pada produksi sekuel film Black Panther, Black Panther 2.

Terkait peran Chadwick Boseman sebagai raja T’Challa di Black Panther, hari ini Disney dan Marvel baru saja membuat pengumuman resmi.

Dilapor Just Jared, Jumat (11/12/20) lewat akun Twitter resminya, Disney dan Marvel mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menampilkan pengganti untuk karakter T’Challa yang ditinggalkan oleh mendiang Chadwick Boseman.

Keputusan yang diumumkan pada saat gelaran acara Investor Day baru-baru ini tersebut, diambil oleh Marvel untuk menghormati warisan yang ditinggalkan Chadwick sebagai aktor pada peran T’Challa.

“Menghormati warisan dan penggambaran karakater T’Challa dari Chadwick Boseman, Marvel tidak akan mencari aktor pengganti untuk karakter tersebut. Tapi kami akan mengembangkan dunia Wakanda dan mengeksplor karakter-karakter yang sudah diperkenalkan di film pertama,” bunyi keterangan dari Marvel.

Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, Black Panther 2 dijadwalkan akan mulai tayang pada 8 Juli 2022.

Baca juga: Kenang Chadwick Boseman, Pemkot Anderson Bikin Patungnya

Baca juga: Daftar Film Biopik yang Dibintangi Chadwick Boseman ‘Black Panther’



Berita Terkait