Foto: Msn.com

Menikah 8 Bulan, Miley Cyrus - Liam Hemsworth Memutuskan Berpisah

Ceknricek.com -- Setelah delapan bulan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth membina rumah tangga, kini mereka dikabarkan berpisah. Padahal sebelumnya keduanya sering memamerkan kemesraan.

Kabar tersebut datang dari perwakilan Miley yang mengatakan kepada People Mag, "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik, sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Harap hormati proses dan privasi mereka”, kata sumber tersebut.

Miley Cyrus mengunggah postingan di Instagram, Minggu (11/8), dengan memberi keterangan, “Mute me if you don’t want SPAMMED”, tulis Miley.

Tak hanya itu saja, Miley Cyrus secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya tak mau disebut istri tetapi sebagai partner. Dan ia mengakui hal itu pada Elle di awal Agustus.

Menikah 8 Bulan, Miley Cyrus - Liam Hemsworth Memutuskan Berpisah
Foto: Instagram @mileycyrus

“Kukira orang-orang bingung bahwa aku menikah. Tapi hubunganku unik. Aku tak tahu apakah akan membiarkan orang-orang tahu soal hubunganku karena itu rumit dan modern dan baru di mana orang-orang sepertinya enggak akan paham... Aku ada di hubungan hetero tapi aku sangat tertarik secara seksual pada wanita”, katanya.

Cyrus pun mengungkapkan apa yang diutarakannya itu dengan pengandaian, seperti orang vegetarian karena alasan kesehatan mengatakan bacon tetap sangat menggoda karena enak.

"Aku membuat keputusan berpartner. Ini adalah orang yang kurasa sangat mendukungku. Aku jelas tak cocok berperan jadi stereotipe istri, Aku bahkan tak suka kata itu”, jelasnya.

Baca Juga: Hubungan Tak Sehat, Aaron Carter dan Lina Valentina Berpisah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu di lokasi syuting film drama romantis Nicholas Spark "The Last Song". Sejak itu beberapa kali mereka dikabarkan putus dan kembali bersama selama beberapa tahun.

Tahun 2012 Hemsworth melamar Cyrus di 2012. Keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan dan putus setahun kemudian. Kemudian 2015 keduanya tampak kembali bersama. Pada Desember 2018, Miley dan Liam memutuskan untuk menggelar pernikahan yang intim di rumah mereka di Franklin, Tennessee.]

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait