Menyongsong  Grand Final KDI di MNCTV | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Menyongsong  Grand Final KDI di MNCTV

Ceknricek.com--Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) segera digelar pada Senin, 26 Oktober 2020, live di MNCTV pukul 19.00 WIB. Seperti diketahui, MNCTV merupakan pelopor stasiun TV yang menghidupkan dangdut di Tanah Air melalui ajang talent search Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sejak 2004.

Setelah melalui banyak tahapan, kini tinggal tersisa tiga kontestan yang siap merebut gelar juara KDI 2020, bintang dangdut masa depan. Mereka adalah kontestan asal Dumai, Riau, yaitu Haviz. Kemudian kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita. Dan yang terakhir berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu Wahid.

Saat ditemui di sela-sela Konser Malam Puncak Kilau Raya MNC TV 29 pada 24 Oktober 2020 di studio tercanggih Asia, yaitu Studio RCTI+, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengenang masa-masa membangun MNCTV dari kecil.

Stasiun televisi MNCTV berkibar berkat terobosannya menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004 silam.  "Perjalanan MNCTV sangat luar biasa. Saya teringat pertama kali memproduksi talent search KDI tahun 2004. Langsung melejit, dari bawah menjadi TV papan atas. Saya bersyukur kawan-kawan mampu mempertahankan prestasinya," tutur Hary.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo pun berharap, MNCTV bisa terus menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air. "Harapannya, semoga MNCTV sukses terus, makin maju dan jadi tontonan yang baik bagi masyarakat," ungkap Liliana.

Managing Director MNC TV Noersing memaparkan pada penampilan sebelumnya, Haviz berhasil mencuri perhatian dewan juri dengan menyanyikan lagu Tidak Semua Laki-laki. Begitu juga dengan Wahid yang memberikan suguhan tak kalah epik dari kontestan lainnya dengan membawakan tembang berjudul Gejolak Asmara. Adapun, Gita sukses membuat kagum para juri dengan menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda.

"Penasaran dengan penampilan 3 kontestan terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final? Saksikan malam Grand Final KDI 2020, Senin 26 Oktober 2020, live di MNCTV dan RCTI+, pukul 19.00 WIB," ujar Managing Director MNC TV Noersing, di Jakarta, Minggu (25/10/20).

Sejumlah artis papan atas, lanjut Noersing, bakal memeriahkan acara ini. Mereka adalah Dewi Perssik, Betrand Petro Putra Onsu, Via Vallen, Alwiansya, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal.

Selanjutnya, ada Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Untuk mendukung, pemirsa bisa ketik KDI spasi (nama kontestan) kirim ke 95151. Dukungan ke peserta juga bisa diberikan melalui voting di RCTI+.



Berita Terkait