Mesra di Panggung Idol dengan Dhani, Maia: Demi Anak-anak | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Mesra di Panggung Idol dengan Dhani, Maia: Demi Anak-anak

Ceknricek.com --  Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling bertegur sapa dan memberikan sambutan hangat. Pertemuan mereka di panggung Indonesian Idol jadi momen yang buat bahagia anak-anaknya.

Aksi mereka pun kian menjadi sorotan penonton pasca Dhani dan Maia cipika-cipiki. Seusai acara, Maia menjelaskan semua itu dia lakukan demi anak-anaknya.

"Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya," ujar Maia saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020).

Lebih lanjut, istri dari Irwan Danny Mussry itu mengaku hubungannya dengan Dhani sudah terjalin baik-baik saja. Semua itu mereka lakukan untuk sama-sama membesarkan anak-anaknya.

"Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak," sambungnya.

Sumber: Istimewa

Baca juga: Al Ghazali, Cerita Film 'Dignitate' Punya Kesamaan dengan Kehidupan Keluarganya

Diketahui, kehadiran Dhani pada panggung Indonesian Idol saat itu sebagai bintang tamu bersama grup bandnya, Dewa 19. Pada kesempatan itu, Dhani juga mendapat kesempatan duduk di bangku juri, satu meja dengan Maia, Anang, Rossa, Judika, dan Ari Lasso.

Judika pun mengaku surprise, melihat kebersamaan Dhani dan Maia."Dua orang yang sudah tidak bersama lagi, tapi bisa memberikan kebersamaan. Bisa memberikan tontonan yang sangat mengajarkan banyak hal,"katanya.

Lebih ditegaskan lagi, bagi Judika, momen Dhani dan Maia di panggung semalam membuatnya berpikir bahwa hubungan antara seseorang tidak selalu harus buruk jika telah berpisah.

"Kalau berpisah bukan berarti harus bermusuhan. Mereka punya anak yang juga mereka besarkan bersama-sama,"pungkas Judika.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait