Messi Bertahan di Barcelona | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Messi Bertahan di Barcelona

Ceknricek.com--Pemain asal Argentina Lionel Messi bertahan di Barcelona. Dikutip dari The Independent, keputusan Messi bertahan di Camp Nou untuk musim 2020/21 menjadi pukulan bagi Manchester City yang telah meminta transfer. 

Lionel Messi mengeluarkan pernyataan langsung mengenai rumor masa depannya di Barcelona. Dikutip dari Football Espana berdasarkan laporan TyC Sports, Messi tidak senang melanjutkan karier di Camp Nou.

"Saya tidak bahagia, dan saya ingin pergi. Saya tidak diizinkan dengan cara apa pun, dan saya akan tetap di klub agar tidak terlibat dalam sengketa hukum," ujar Messi dikutip dari Football Espana.

Pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak saja menyatakan bertahan di klub asal Catalunya itu, tetapi juga memicu perang melawan Presiden Klub Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga :Messi Dikabarkan Bertahan di Barca

"Manajemen klub yang dipimpin Bartomeu adalah bencana" ucap Messi.

Keputusan Messi bertahan di Barcelona jadi pukulan telak bagi Man City. Sementara itu, Jorge Messi, ayah sang pemain, telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona selama tiga hari terakhir.

Jorge telah mengeluarkan surat yang menekankan kontrak Messi, yang berisi klausul rilis €700 juta (£ 624 juta) tidak lagi berlaku setelah berakhirnya musim 2019/20.

Rencana transfer ini berawal dari Messi hanya dikontrak hingga akhir musim, dan meskipun klub telah menawarkan perpanjangan waktu dua tahun, ia tetap memenuhi syarat untuk meninggalkan tim Liga musim panas depan secara gratis.

Dia tiba di Barcelona pada 2001 pada usia 14 dari klub Newell's Old Boys. Dia menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah permainan saat dia mengklaim penghargaan Ballon d'Or enam kali, bersama dengan membantu klub untuk 10 gelar La Liga dan empat kemenangan Liga Champions.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait