Michael Gargiulo. Sumber: hollywoodreporter.com

Michael Gargiulo Divonis Bersalah Atas Pembunuhan Mantan Kekasih Aston Kutcher 

Ceknricek.com -- Aston Kutcher tampak berjalan-jalan bersama istrinya Mila Kunis di kawasan perumahan mereka di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Mereka terlihat santai setelah Pengadilan Tinggi LA menetapkan Michael Gargiulo bersalah atas pembunuhan mantan kekasih Kutcher, Ashley Ellerin, Kamis (15/8).

Kutcher mengenakan kaos putih, celana jeans hitam dan sepatu kets Allbirds. Sementara Kunis memakai V-neck bergaris, sandal dan celana jeans biru. Mereka keluar sehari setelah ulang tahun Kunis ke-36.  

Sumber: Direct.com

Gargiulo didakwa atas pembunuhan Ashley Ellerin di rumahnya di kawasan Hollywood tahun 2001, atau pada malam ketika Ellerin seharusnya pergi hang-out dengan Kutcher. Ellerin ditikam dengan sangat brutal, bahkan kepalanya nyaris putus.

Michael Gargiulo juga dinyatakan bersalah karena terbukti membunuh Maria Bruno tahun 2005 di El Monte, dan percobaan pembunuhan Michelle Murphy tahun 2008 di daerah Los Angeles. Kejahatan Gargiulo membawanya menjadi aktor serangkaian serangan brutal yang terkenal di kawasan Los Angeles antara tahun 2001 dan 2008.

Persidangan dihadiri oleh lebih dari 100 ahli dan saksi, termasuk Kutcher. Juri berunding selama tiga hari sebelum menjatuhkan vonis bersalah Gargiulo. Gargiulo terancam hukuman mati jika ia terbukti dalam kondisi mental yang waras saat melangsungkan aksinya.

Aston Kutcher. Sumber: Istimewa

Kutcher pada tahun 2001 adalah bintang yang sedang naik daun dalam acara 'That' 70s Show'. Kutcher bersaksi di awal persidangan bahwa ia dan Ellerin baru saling mengenal satu sama lain dan berencana hang out bersama.

Kutcher dan Ellerin terakhir kali berbicara pada sambungan telepon pada pukul 08.24 malam. Kutcher memberi tahu Ellerin bahwa ia akan datang terlambat dan baru saja keluar dari toilet.

Sumber: Istimewa

Kutcher mengatakan, saat ia tiba di rumah Ellerin, tidak ada jawaban dari ketukan pintunya. Kutcher kemudian masuk untuk melihat apa yang terjadi. Ia berpikir bahwa noda darah yang ada merupakan noda anggur. Kutcher juga berpikir bahwa Ellerin keluar rumah.

"Setelah keesokan harinya saya mendengar apa yang terjadi, saya pergi menemui detektif dan berkata bahwa sidik jari saya ada di pintu," kata Kutcher.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait