Foto: People

Miley Cyrus dan Kaitlyn Carter Berpisah Setelah Sebulan Kencan

Ceknricek.com -- Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dikabarkan berpisah setelah satu bulan menjalani hubungan. Informasi itu merebak setelah salah seorang terdekat mereka mengungkapkan bahwa Cyrus tidak menginginkan hubungan serius dan monoton.

“Cyrus dan Kaitlynn menghabiskan setiap hari bersama dan itu bukanlah yang ingin terus dijalani oleh Cyrus. Ia ingin fokus pada kariernya. Cyrus tidak menginginkan hubungan yang serius,” ungkap seorang sumber terdekat Cyrus.

Yang menarik, dalam acara NYC Fashion Week, Minggu (22/9), Cyrus dan Carter hadir serta menunjukkan kedekatan mereka. People melaporkan, pasangan itu terlihat masih dekat, meskipun mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: 4 Fakta Hubungan Miley Cyrus - Kaitlynn Carter

Carter dan Cyrus mulai menjalin hubungan asmara sejenis saat keduanya liburan di Italia. Ini terjadi tepat beberapa jam setelah penyanyi Wrecking Ball itu mengumumkan perpisahannya dengan suaminya Liam Hemsworth. Sedangkan Carter bercerai dengan suaminya Brody Jenner dalam beberapa minggu sebelum Cyrus.

Tak lama usai liburan, Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus pulang dan terlihat berada di dalam mobil pada 10 September 2019 di New York City. Keduanya menjadi perbincangan publik karena acap mempertontokan kemesraan, bahkan di depan umum sekalipun.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait