Model Kaia Gerber Pakai Bra Seharga Rp17 Juta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @kaiagerber

Model Kaia Gerber Pakai Bra Seharga Rp17 Juta

Ceknricek.com -- Kaia Gerber terbang ke London untuk menghadiri ajang bergengsi British Fashion Awards 2019 baru-baru ini. Dilansir dari Page Six, Jumat (6/12), Kaia mengenakan outfit dengan nuansa monokrom. 

Kaia mengenakan rok maxi lace putih yang dipadankan dengan bra hitam. Atasan yang dikenakannya itu memakai hiasan black pearl atau mutiara hitam yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. 

Bra hitam yang dikenakan model ini dibanderol US$1.250 atau setara dengan Rp17 jutaan. Bra tersebut merupakan rancangan rumah mode Loewe dalam koleksi Spring/Summer 2020.

Sumber: Getty Images

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu Kerja Bikin Penampilan Stylish

Kaia Gerber merupakan putri supermodel Cindy Crawford. Tak heran bakatnya di dunia modelling sudah terlihat sejak ia usia 18 tahun. Kaia beberapa kali menjadi model untuk merek fashion berkelas. 

Acara tersebut memberikan penghargaan untuk mereka yang berprestasi di dunia mode. Naomi Campbell dan Giorgio Armani mendapatkan penghargaan. Kemudian, rumah model milik Rihanna, Fenty, juga berhasil memenangkan penghargaan dengan kategori Urban Luxe.Rihanna berhasil menoreh prestasi kurang dari satu tahun setelah peluncuran rumah model mewah itu.

Tak hanya Rihanna yang mengejutkan di panggung penghargaan itu. Ada juga Bottega Veneta di bawah Daniel Lee yang berhasil mencuri perhatian panggung British Fashion Awards. Brand fashion high end ini sukses membawa pulang empat piala sekaligus.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait