Sumber: Kompas

Momen Hari Ayah, Mulan Ungkap Rasa Cinta untuk Ahmad Dhani

Ceknricek.com -- Di Momen hari Ayah, 12 November 2019, aktris yang kini menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela mengungkapkan rasa cintanya untuk suaminya, Ahmad Dhani. Lewat postingan di Instagramnya, Mulan mengunggah sebuah foto Dhani yang sedang memeluk dan mencium putranya, Muhammad Ali.

Menurut Mulan, meski seorang ayah terlihat kuat namun hatinya tetap lembut. Ia tetap bisa menitikkan air mata untuk anak-anak yang disayanginya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat Hari Ayah Nasional. Sekuat apapun seorang ayah, dia bisa menitikkan air matanya untuk anak2nya. Selamat berjuang untuk para ayah," tulis Mulan.

Seperti diketahui, kini Ahmad Dhani tengah menjalani masa hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mantan suami Maia Estianty itu terlibat dalam dua kasus sekaligus. Kasusnya di Jakarta terkait dengan ujaran kebencian atas mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Foto: Instagram @mulanjamela1

Baca Juga: Anang Hermansyah Ingin Jemput Ahmad Dhani Saat Dibebaskan

Sementara kasus lainnya, terkait vlog yang memperlihatkan dirinya mengatakan idiot kepada pendukung kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. Dalam kasus itu, masa tahanan Dhani telah dikurangi jadi tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan. Itu karena bandingnya diterima Pengadilan Tinggi Surabaya.

Lebih Segar

Dhani menempati sel berukuran 5x6 meter atau 30 meter persegi selama masa tahanannya di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang. Kepala Rutan Kelas I Cipinang Oga Darmawan mengatakan, sel yang ditempati Dhani berkapasitas 11-12 orang dan berada di Blok Barito Lantai 3, Rutan Cipinang. "(Ukuran sel) 5x6 meter, isinya 11-12 orang," kata Oga seperti dikutip kompas, 14 Juni lalu.

Oga menjelaskan, sel tersebut dilengkapi satu buah kloset jongkok yang bisa digunakan para tahanan. Sedangkan, fasilitas lainnya berada di luar ruangan sel.

Sumber: Kompas

Dhani ditempatkan terpisah dengan orang-orang yang mempunyai pandangan politik berbeda selama ditahan di Rutan Cipinang demi alasan keamanan. "Beliau punya latar belakang politik ya tentunya jangan sampai di dalam satu kamar itu ada yang berbeda pandangan sehingga nanti menimbulkan gejolak," kata Oga.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, menyebutkan kliennya tampak lebih segar setelah kembali ditahan di Rutan Cipinang ketimbang saat masih ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya.

Hendarsam mengatakan, Dhani juga lebih senang berada di Jakarta karena ia bisa lebih sering bertemu dengan keluarga dan kerabatnya yang membesuk.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait