Foto: Pemprov DKI Jakarta

MRT Jakarta Raih Penghargaan "Special Recognition for Public Facilities dari PropertyGuru Asia"

Ceknricek.com -- PT MRT Jakarta menerima penghargaan Special Recognition for Public Facilities dari PropertyGuru Asia, salah satu portal online properti terbesar di Asia yang memiliki cabang di Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Indonesia, Jumat (20/9) di Hotel Ritz Carlton.  

Corporate Secretary MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk pembangunan fasilitas MRT Fase I Lebak Bulus - Bundaran HI.   

"Adalah sebuah kebanggaan bagi MRT Jakarta untuk menerima Special Recognition for Public Facility dalam program Annual Propertyguru Indonesia Property Awards 2019," ucapnya. 

Dengan visi Increasing Mobility dan Improving Life Quality yang diterapkan, lanjut Kamaluddin, pihaknya selalu menjaga kualitas layanan transportasi kelas dunia, serta konsisten berkontribusi terhadap pembangunan kawasan, perbaikan lingkungan dan pengembangan properti di sekitar stasiun-stasiun MRT. 

Baca Juga: MRT Jakarta-WWF Jalin Kerja Sama Pelestarian Lingkungan Hidup

"Penghargaan ini kami jadikan sebagai dorongan untuk mempercepat pengembangan jaringan MRT hingga mencapai 230 kilometer pada 2030 nantinya,"  tegasnya.

Chief Marketing Officer and Head of Fintech Propertyguru Asia, Bjorn Spengers menyatakan, PT MRT Jakarta layak mendapatkan penghargaan sebagai fasilitas publik di kategori gabungan sektor transportasi.

"Katagori lainya yang dimiliki yaitu pelayanan kesehatan, pendidikan, pelayanan umum, tempat berkumpul yang memiliki kontribusi terhadap pembangunan lingkungan di Indonesia," pungkasnya. 

Sekedar informasi, MRT Jakarta mengangkat slogan “Increasing Mobility, Improving Life Quality”, yang memiliki dua kata kunci utama, yakni mobilitas dan kualitas kehidupan. Visi dari MRT adalah untuk menjadi penyedia sarana transportasi publik terdepan yang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan mobilitas, pengurangan kemacetan dan pengembangan sistem transit perkotaan. Dan memiliki misi untuk mencapai keunggulan yang berkesinambungan di semua hal.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait