Mulan Jameela, Tangisan Rindu Untuk Ahmad Dhani

Ceknricek.com - Mulan Jameela tak kuasa membendung air mata saat meluapkan kerinduan pada suami, Ahmad Dhani. Ungkapan itu ia sampaikan dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa (5/2) malam. Dhani, seperti diketahui, ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis 18 bulan penjara dalam kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1).

 

Kepedihan Mulan makin mendalam karena, Rabu (6/2), Dhani dipindah ke Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Pemindahan dilakukan karena ia harus menjalani sidang di Surabaya dalam perkara pencemaran nama baik. Dhani dijadwalkan menjalani sidang di PN Surabaya, Kamis (7/2).

Mulan mengingat kembali, beberapa hari sebelum vonis dijatuhkan majelis hakim PN Jaksel, Dhani terlihat tenang dan bahkan santai. Menurut Mulan, suaminya meyakini, vonis yang dijatuhkan tidak akan memberatkan.

Saat sidang putusan, Mulan yang biasanya tidak pernah hadir di pangadilan, berinisiatif mengajak anak-anaknya ke PN Jaksel. Sebelum sidang berlangsung, mereka sempat ngobrol bersama. “Justru dia (Dhani) yang menenangkan saya. Dia minta saya tenang karena ini prosesnya masih panjang," kata Mulan.

Namun, kenyataannya, Hakim Ketua Ratmoho membacakan putusan,  Dhani dinyatakan bersalah dan divonis 18 bulan penjara. Bagaikan petir di siang bolong, seketika itu Mulan meninggalkan ruang sidang. Ia benar-benar nggak percaya kalau sang suami harus menjalani masa tahanan sejak hari itu juga.

"Nggak terpikir sedikit pun (Ahmad Dhani) akan langsung diangkut. Terus terang, aku nggak berani lihat mukanya dan langsung ninggalin Mas Dhani," artis perempuan 39 tahun itu, menahan tangis.



Berita Terkait