Netizen Nyinyir Soal Putus Cinta dari John Hopkins, Ini Jawaban Nikita | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Netizen Nyinyir Soal Putus Cinta dari John Hopkins, Ini Jawaban Nikita

Ceknricek.com--Netizen ramai mengomentari Nikita Mirzani usai putus dari pacarnya, John Hopkins setelah sang mantan pemabalap itu mengumumkan hubungan asmaranya telah kandas. Hal tersebut terungkap dari kolom komentar akun Instagram Nikita. Namun, Nikita membantah telah diputuskan oleh John Hopkins. Dengan tegas ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa dirinya yang memutuskan John Hopkins. Dia pun meminta netizen untuk tidak salah mengartikan kabar yang beredar.

"Kasian udah putus sama John," tulis netizen dikutip pada Rabu (13/7/22).

"Mohon maaf saya yang putusin dia. Jangan mengartikan sendiri," balas Nikita. 

Tak terima dikasihani netizen, Nikita mengungkapkan bahwa lebih baik hubungan asmaranya kandas dibandingkan menikah lalu bercerai. Bagi Nikita, putus cinta dalam hubungan pacaran adalah hal yang biasa.

"Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia. Lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyir kan. Kalo pacaran putus nyambung itu biasa. Bener nggak tuh," kata Nikita.

Sebelumnya, John Hopkins mengumumkan putus dengan Nikita Mirzani. Kabar kandasnya hubungan asmara John Hopkins dan Nikita pertama kali dibagikan oleh pria tersebut melalui unggahan Instagram Story.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins. 

Meski demikian, John Hopkins menepis kabar yang menyebut dia dan Nikita putus karena banyaknya masalah hukum yang menjerat bintang film Comic 8 tersebut. Sebab, sebagai pasangan, dia selalu mendukung apapun yang dilakukan Nikita.

"Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," jelas John Hopkins.

Sebelumnya, NIkita tegas menepis isu yang menyebut dirinya telah putus dengan John Hopkins . Nikita menduga bahwa isu tersebut ada lantaran dia tidak lagi mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih.

Terkait hal tersebut, Nikita memiliki alasan sendiri. Ibu tiga anak itu menjelaskan dirinya dan John Hopkins tengah menjalin hubungan jarak jauh. Pasalnya, saat ini mantan pembalap MotoGP itu sedang berada di Israel.

"Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena nggak update stories gitu? Ada gila-gila kalian nih," kata Nikita di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/22).

"Karena kan gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang lagi MotoGP," sambungnya.

 


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait