Nycta Gina Rajin Rawat Tas Supaya Bisa Dijual Lagi | Cek&Ricek
Foto:  Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Nycta Gina Rajin Rawat Tas Supaya Bisa Dijual Lagi

Ceknricek.com -- Sudah jamak jika seorang artis mengoleksi barang-barang mahal, mulai dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesori. Begitu pun dengan Nycta Gina. Ia mengaku senang mempunyai barang branded, seperti tas, dan sepatu. 

Gina belakangan makin apik merawat barang-barang kesayangannya itu. Ia merasa tas yang harganya mahal, penting untuk dirawat agar punya nilai jual sesuai kondisinya.

"Jujur, aku awal-awal hanya sebagai pengguna aja, kalau dibilang apik sih apik, tapi aku yang enggak gimana-gimana juga rawat tas. Aku enggak sampai punya lemari khusus tas. Tapi kalau aku pakai, dua sampai tiga minggu sekali aku ganti yang lain," kata Nycta Gina saat ditemui dalam acara Zeta Bags di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/12). 

Perempuan 35 tahun ini punya cara tersendiri dalam merawat tas branded-nya. Menurut dia, tas juga memerlukan sirkulasi udara sehingga harus disimpan di tempat yang tidak lembab. Gina juga rutin mengeluarkan tas dari bungkusan khusus.

Baca Juga: 4 Fashion Item Hasil Karya Anak Bangsa yang Memiliki Dampak Sosial 

Foto:  Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Aku kalau udah bosan pengen tas lain yang baru, aku makanya rawat tas biar bisa dijadiin uang lagi. Aku termasuk customer Zeta Bag aku titip jual di sini. Beli juga di sini. Ya udah jadi tahu tas-tas mahal bisa jadi uang lagi," jelasnya.

Saat menjual tas-nya, Ncyta Gina pun tidak asal memilih tempat. Ia harus mengetahui pemilik dari toko tersebut untuk menghindari penipuan.

"So far sejauh ini karena di sini ada tokonya jadi aku bisa lihat kualitasnya dan kenal sama yang punya juga itu aku nyaman. Dan terakhir aku titip jual sepatu sama cincin. Kalau cincin harganya dibilang enggak jauh turunnya. Yang sepatu juga enggak terlalu jauh sesuailah dengan yang aku mau," tutupnya. 

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait