Oki Setiana Dewi Pamer Koleksi Terbaru Bertajuk Collaborashion | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Oki Setiana Dewi Pamer Koleksi Terbaru Bertajuk Collaborashion

Ceknricek.com -- Oki Setiana Dewi merancang koleksi terbaru untuk panggung ISEF 2019 hari kedua, Jumat (15/11). Kali ini Oki menawarkan pilihan busana syar'i lengkap dengan niqop (cadar) ditambah belt (ikat pinggang). 

Bertajuk Collaborashion, koleksi ini merupakan bagian dari interpretasi Oki untuk tren busana syar'i. Oki berkolaborasi dengan desainer busana muslim syar'i Irna Mutiara. 

"Kolaborasinya dengan berbagi tugas, mendalami karakter masing-masing, saling berdiskusi, desain apa yang hendak dikeluarkan agar berbeda dengan koleksi lainnya," kata Oki saat ditemui dalam jumpa pers di JCC, Senayan Jakarta, Jumat (15/11). 

Sumber: Istimewa

Koleksi pertama OSD X IM Syari menampilkan dress yang mencerminkan wanita muslimah sesungguhnya. Dengan tampilan desain yang simple, anggun, dan elegan sehingga bisa dikenakan seluruh muslimah kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga: Selamat Datang Syaikh Mishari Rasyid

"Ada dress saya kasih nama Tyana. Baju ini bisa dipakai di mana aja saat santai bisa, di nikahan juga bisa. Detil desain dress ini memiliki ritsleting di bagian  dada sehingga baju ini menjadi breastfeeding friendly. Di bagian ritsleting ini ditutupi oleh layer yang elegan. Wudhu friendly juga serta dilengkapi dengan kantung untuk menyimpan benda-benda kecil," jelasnya. 

Sumber: Istimewa

Dress menggunakan bahan material chiffon faras yang memiliki karakter tidak mudah kusut, lining errow sebagai furing memiliki karakter material yang sejuk, dan list polymicro fiber yang digunakan sebagai list pada desain yang memberikan kesan tubuh proposional. 

Koleksi ini dihadirkan delapan tampilan dengan sentuhan motif modern dan abstrak menggunakan warna merah, ungu, biru, dan mocca

Sumber: Istimewa

"Kita suka elegan dan feminin itu karakter saya juga. Karakter yang ditonjolkan bajunya simple. Jadi saya berharap wanita muslimah syar'i yang ingin tampil stylish juga bisa," tutup Oki Setiana Dewi. 

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait