Park Yoo Na Dipuji Miliki Kecantikan dan Sempurna dalam Berakting | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Park Yoo Na Dipuji Miliki Kecantikan dan Sempurna dalam Berakting

Ceknricek.com -- Penayangan drama 'True Beauty' tinggal menghitung hari lagi. Agar penggemar penasaran, tim produksi kembali merilis foto adegan para pemainnya dengan menampilkan Park Yoo Na pada Selasa, (17/11/20). 

Memerankan karakter Kang So Jin "dewi" yang keren dan penuh semangat dari sekolah menegah atas Saebom, Park Yoo Na berhasil memikat para pemirsa dengan visualnya yang tajam dan memukau dengan menggunakan seragam sekolah. Kang Soo Jin berhasil menunjukkan gaya yang halus dan elegan, dengan kepribadian yang cerdas. Ia berhasil menggambarkan pesona yang kontras di dalam foto yang di rilis.

Di foto lainnya, ia terlihat memiliki tatapan ragu dan sinis. Namun foto berikutnya terlihat ia menonjolkan kecantikannya saat dia tersenyum cerah membuat penonton semakin penasaran untuk mengetahui peran yang akan dimainkan Kang Soo Jin nanti.

Tim produksi pun memberikan pujian terhadap akting Park Yoo Na "Dari proses syuting pertama, ia membuat kami terkesan karena mampu menyerap karakter Kang So Jin dengan sempurna, selain itu kemampuan aktingnya pun sangat kuat dan menyeluruh," puji salah satu tim produksi. 

"Secara khusus, karisma dingin yang dimiliki oleh Park Yoo Na dan pesona indah yang dimiliki Moon Ga Young akan mampu menampilkan sinergi yang hebat dan mencerahkan lokasi syuting jadi silahkan menantikannya," kata tim produksi lainnya.

Drama 'True Beauty' sendiri adalah drama yang diadaptasi dari webtoon Korea Selatan yang cukup terkenal yaitu 'The Secret of Angel'. Menceritakan karakter Lim Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young sebagai seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, ia pun mencoba menggunakan riasan untuk menutupi kekurangannya. 

Lim Joo Kyung juga bertekad untuk terus menyembunyikan wajah tanpa riasannya pada dunia.Ia pun secara tidak sengaja bertemu dengan Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo yang memiliki rahasia terpendam hingga akhirnya mereka pun semakin akrab setelah berbagi rahasia masing-masing.

Drama 'True Beauty' akan tayang di tvN pada awal desember mendatang. 

Baca juga: Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting Desember

Baca juga: Cerita Cinta Drama Korea yang Menarik Disimak



Berita Terkait