Patrick Hughes Bakal Sutradarai Remake "The Raid" untuk Netflix | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Patrick Hughes Bakal Sutradarai Remake "The Raid" untuk Netflix

Ceknricek.com -- Sutradara Patrick Hughes akan mengarahkan remake film The Raid untuk Netflix. Dalam film baru tersebut, Hughes akan dibantu oleh produser Michael Bay dan XYZ Films.

Gareth Evans, yang menyutradarai film aslinya, juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Range Media Partners. Sementara naskah film akan ditulis oleh James Beaufort.

“Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini. Ini adalah pengambilan materi yang sangat orisinal, yang menjanjikan untuk memberikan rasa hormat pada film aslinya sambil membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalannya sendiri dalam genre aksi,” kata produser.

Cerita asli The Raid yang ditulis oleh Evans mengikuti tim SWAT yang terjebak di dalam gedung dengan penjahat dan pasukan pembunuh di sekitar mereka.

The Raid ditayangkan perdana di Festival Film Toronto pada 2011. Film ini mendapat pujian berkat penampilan aksinya dan menjadikan Evans salah satu sineas festival terbesar.

Film ini kemudian dilanjutkan dengan The Raid 2: Berandal (2014) yang mengikuti penyamaran tokoh protagonis Rama (diperankan Iko Uwais) untuk melawan polisi yang korup dan geng di dunia kriminal.

Film remake untuk Netflix akan mengambil latar di sebuah tempat bernama Badlands yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Film baru bercerita tentang penyamaran satuan tugas DEA untuk menangkap gembong yang sulit ditangkap.

Hughes dikenal terutama berkat karya terobosannya dalam mengarahkan film aksi The Expendables 3 (2014). Debut penyutradaraan film panjangnya dimulai pada 2010 dengan film Red Hill.

Sejak saat itu, Hughes mengarahkan hit box-office The Hitman’s Bodyguard (2017) dan sekuelnya The Hitman’s Wife’s Bodyguard (2021). Proyek selanjutnya yang dijadwalkan tayang pada tahun ini adalah film komedi aksi The Man From Toronto yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson. (Antara)

Baca juga: Iko Uwais Bakal Main di Film The Expendables 4


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait