Foto : Evening Standard

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri: Ajax Pantas Menang

Ceknricek.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui Ajax pantas meraih kemenangan 2-1 atas tim asuhannya pada lanjutan perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (17/4) dini hari waktu Indonesia. Allegri menyebutkan, anak-anak asuhnya kurang sabar dalam membangun serangan maupun penyelesaian akhir.

Dilansir website resmi UEFA, Rabu (17/4),  Allegri menuturkan kekalahan Juve adalah kesalahan sendiri, dan keberuntungan yang belum berpihak ke mereka.

Sumber : Daily Express

“Ajax jelas pantas dengan kemenangan ini, terutama dengan permainan mereka di babak kedua. Mereka sedikit beruntung atas gol penyama kedudukan. Namun, kemudian tampil sangat baik usai turun minum,” ucap Allegri.

Juventus sejatinya memimpin terlebih dahulu melalui pemain kawakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-27, sebelum akhirnya disamakan melalui Van de Book di menit ke-35. Pada babak kedua Juve kembali menelan pil pahit melalui gol kapten Ajax, De Ligt.

“Saya pikir kami juga bermain cukup baik di babak pertama, sayangnya, di babak kedua kami tidak cukup sabar. Tim kemudian terpecah belah, membuat Ajax berkesempatan menguasai lini tengah,” tutup Allegri.



Berita Terkait