Pemakaman Ashraf Sinclair Tunggu Keluarga dari Malaysia, Jagat Hiburan Berduka | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Pemakaman Ashraf Sinclair Tunggu Keluarga dari Malaysia, Jagat Hiburan Berduka

Ceknricek.com -- Pemakaman Ashraf Sinclair akan dilakukan setelah menunggu kedatangan keluarga dari Malaysia. Menurut rencana, jenazah Almarhum Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Informasi tersebut disampaikan Dodi, manajer penyanyi Bunga Citra Lestari, istri Almarhum. "Saat ini masih menunggu keluarga Ashraf dari Malaysia yang sedang menuju ke sini (Jakarta)," kata Dodi di rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV No. 9, Pasar Minggu, Jakarta.

Pemakaman Ashraf Sinclair Tunggu Keluarga dari Malaysia, Jagat Hiburan Berduka
Sumber: Antara

Rumah duka tampak dijaga ketat oleh petugas keamanan. Awak media yang hendak meliput hanya bisa menunggu dari luar rumah.

Ashraf Sinclair, seperti diketahui, mengembuskan napas terakhir di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2), sekitar pukul 04.00 WIB. Ia wafat dalam usia 40 tahun, meninggalkan seorang istri dan satu anak.

Jagat Hiburan Berduka

Kepergian Ashraf sontak membuat rekan-rekannya, bahkan jagat hiburan Tanah Air berduka. Puluhan artis menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Almarhum.

Kolom komentar di akun Instagram aktor asal Malaysia itu dipenuhi ucapan dukacita dan doa dari teman dan para warganet. 

Baim Wong yang pernah berakting dalam sinetron yang sama dengan Ashraf mengungkapkan rasa terkejut atas kabar duka yang muncul tiba-tiba.

Pemakaman Ashraf Sinclair Tunggu Keluarga dari Malaysia, Jagat Hiburan Berduka
Sumber: Istimewa

"Semoga semua amal ibadahnya diterima, dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya.." tulis Baim di kolom komentar unggahan terakhir Ashraf.

Alice Norin juga turut bersedih dengan kepergian rekannya yang dia sebut sebagai pria berbakat dan cerdas. 

Baca juga: Detik-detik Kepergian Ashraf Sinclair

Dalam Instagram Stories, Alice mengunggah foto Ashraf dengan tulisan, "RIP Ash. You were a good soul, A super smart and talented guy. Always had good chats. Super shocking news this morning. Gone too soon. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, kuat dan ikhlas," tulis Alice.