Pemeran Spiderman, Tobey Maquire Digugat Cerai Istri | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Pemeran Spiderman, Tobey Maquire Digugat Cerai Istri

Ceknricek.com -- Setelah sempat mengumumkan perpisahan 4 tahun lalu, pemeran Spiderman Tobey Maquire digugat cerai sang istri, desainer Jennifer Meyer. Dikutip dari TMZ, Jennifer melayangkan gugatan cerainya di pengadilan Los Angeles pada Jumat (30/10/20). Namun tak diketahui detail terkait pembagian harta gono-gini atau hak asuh anak. 

Selama menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini masih diurus bersama. Anak pertama mereka diberi nama Ruby, kini berusia 13 tahun dan Otis yang berusia 11 tahun. 

Pada 2016, Tobey Maguire dan Jennifer Meyer mengungkapkan keputusan mereka untuk berpisah melalui sebuah pernyataan. Namun mereka sama-sama bungkam terkait alasan perceraian.

"Setelah banyak melakukan pencarian dan pertimbangan, kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Sebagai orang tua, prioritas utama kami tetap membesarkan anak-anak dengan cinta, rasa hormat, dan persahabatan," ungkap keduanya kala itu.

Tobey Maguire pertama kali bertemu dengan Jennifer Meyer pada 2003. Keduanya resmi menikah pada 2007. Tobey dan Jennifer sama-sama terbuka terkait perceraian mereka. Dalam wawancara 2018, Jennifer memuji Tobey sebagai mantan suami terbaik.

"Tobey adalah mantan suami terbaik yang bisa dimiliki oleh seorang perempuan. Hari-hari dimulai dengan anak-anak dan diakhiri dengan anak-anak. Jadi kamu masih tetap punya waktu bersama mereka di tengah kesibukannya. Mereka adalah anak-anak yang luar biasa, jadi kami bisa melewati ini semua bersama," ungkap Jennifer.

Saat ini baik Tobey Maguire dan Jennifer Meyer sama-sama telah menemukan pengganti. Jennifer berpacaran dengan Rich Paul pada 2019. Di sisi lain Tobey Maguire dikabarkan menjalin asmara dengan Tatiana Dieteman sejak 2018. Tatiana disebut tetap menjaga hubungan baik dengan Jennifer. 

Menurut sebuah sumber, Tobey dan Tatiana tinggal bersama dan mereka sangat bahagia. Anak-anak Tobey sangat menyukai Tatiana. Ia pintar mengambil hati anak-anak. Tatiana dan mantan istri Tobey juga berteman baik.

Baca juga: Kim Kardashian Siap Ceraikan Kanye West

Baca juga: Cerita Gwyneth Paltrow Cerai dari Chris Martin



Berita Terkait