Pemotretan Bareng, Gong Yoo dan Park Bo Gum Unjuk Ketampanan | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Pemotretan Bareng, Gong Yoo dan Park Bo Gum Unjuk Ketampanan

Ceknricek.com -- Dalam rangka promosi film terbaru mereka yang berjudul " Seo Bok", Aktor Gong Yoo dan Park Bo Gum tunjukan chemistry dalam sebuah pemotrekan majalah Cine21 yang akan dirilis pada 2 Desember mendatang.

Dalam pemotretannya, kedua aktor itu berhasil menunjukkan konsep karismatik dan lucu secara bersamaan dan membuat kagum para penggemar dengan visual sempurna mereka.

Film "Seo Bok" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) ditugaskan untuk memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama yaitu manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya.Namun, mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena ada beberapa orang yang berusaha untuk mengambil klon tersebut.

Selain dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum, film ini juga dibintangi oleh Jo Woo Jin yang berperan sebagai Chief Ahn, kepala biru intelijen Korea yang juga berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik. Para penggemar sangat menantikan film ini karena Park Bo Gum sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer.

Park Bo Gum mendaftar di angkatan laut pada Agustus lalu, dan terhitung hingga saat ini ia baru menyelesaikan enam minggu pelatihan dasarnya.  Sedangkan, Gong Yoo sendiri belum membintangi drama televisi baru sejak "Goblin", namun ia sempat terlihat muncul dalam dokumenter spesial MBC "Docuflex" episode spesial "Coffe Prince" dimana ia dan Yoon Eun Hye bertemu kembali untuk pertama kalinya selama 13 tahun di kace tempat drama itu syuting. 

Baca juga: Wabah Korona Meningkat, Gong Yoo hingga Suzy Berdonasi

Baca juga: Ini Alasan Son Ye Jin Mau Main Film 'Cross'


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait