Pengurus Baru PWI Pusat Periode 2018-2023

Ceknricek.com - Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Rabu (31/10/18) siang di Hall Dewan Pers, Jakarta Pusat, mengumumkan susunan pengurus baru PWI Pusat priode 2018-2023. Selain nama-nama lama, beberapa nama baru dari daerah masuk dalam kepengurusan hasil Kongres PWI XXIV di Solo, September lalu.

Pengurus PWI Pusat yang diumumkan, antara lain Dewan Penasihat dipimpin Margiono, beranggotakan antara lain Tribuana Said, August Parengkuan, Ishadi SK, dan Syafik Umar. Ketua Umum Atal Depari, Sekeretaris Umum Mirza Zulhadi, ketua Nurzaman Muchtar, Firdaus Marthen Slamet, Ahmad Munir, dan Bendahara Umum Muhamad Ihsan.

Sedangkan Dewan Kehormatan diketuai Ilham Bintang, Sasongko Tedjo (sekretaris), dengan anggota antara lain Karni Ilyas, Peter F Gontha, Suryopratomo, Raja Parlindungan Pane, Suryopratomo, Asro Kamal Rokan, dan Teguh Santosa.

Dalam keterangannya, Atal menyampaikan lima rencana kerja untuk lima tahun mendatang, yakni: Program pendidikan berbasis teknologi digital; Perbaikan manajemen dan administrasi berbasis teknologi digital; Gerakan nasional wartawan masuk kampus; Meningkatkan peran pengurus pusat untuk proaktif dalam penyelesaian masalah di daerah; dan PWI sebagai inisiator dan stakeholder perumusan regulasi media baru.



Berita Terkait