Perusahaan Kecantikan MS Glow Buka Peluang Kerja Bagi Penyandang Disabilitas | Cek&Ricek kula-coffee
Foto: Istimewa

Perusahaan Kecantikan MS Glow Buka Peluang Kerja Bagi Penyandang Disabilitas

Ceknricek.com -- Perusahaan produk kecantikan MS Glow membuka lowongan kerja bagi penyandang disabilitas atau difabel. General Manager MS Glow, Sheila Marthalia mengatakan posisi kerja yang dapat diisi adalah General Affair.

"Kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, berawal dari rasa kagum dan peduli kepada rekan-rekan penyandang disabilitas,” tutur Sheila Marthalia dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (16/2/21).

Langkah membuka peluang kerja bagi penyandang disabilitas itu menurut Sheila sesuai dengan program pemerintah Indonesia  Nomor. 52 Tahun 2019 dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penyandang disabilitas.

Dia menambahkan program MS Glow bagi disabilitas ini memang ditujukan sebagai salah satu misi kemanusiaan. Saat ini menurut Sheila sudah ada dua karyawan yang bekerja di MS GLOW yang baru diresmikan di Malang, Jawa Timur pada 7 Februari lalu.

Hingga Januari 2021 MS GLOW memiliki 40 ribu jaringan seller yang tersebar diseluruh Indonesia hingga Mancanegara seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan hingga Jepang.

Sheila berharap hal ini dapat menjadi solusi untuk teman-teman penyandang disabilita. Kendati demikian dis mengungkap, setiap pelamar juga harus memenuhi kriteria tanpa mendiskriminasi kondisi calon pekerja.

"Siapapun penyandang disabilitas memiliki kesempatan untuk bekerja dan berkarya bersama, mengingat perusahaan kini semakin berkembang pesat yang tentu membutuhkan lebih banyak tenaga kerja," ujar Sheila.

Baca juga: Mensos: Penyandang Disabilitas Punya Hak yang Sama dan Dijamin Undang-Undang



Berita Terkait